visitaaponce.com

Liburan Sekolah, Paket School Holiday di The Jayakarta Suites Bandung, Spesial untuk Keluarga

Liburan Sekolah, Paket School Holiday di The Jayakarta Suites Bandung, Spesial untuk Keluarga
Pengalaman menginap yang tidak terlupakan di The Jayakarta Suites Bandung(DOK/THE JAYAKARTA SUITES BANDUNG)

MENYAMBUT datangnya liburan sekolah, The Jayakarta Suites Bandung dengan senang hati mengajak Anda dan keluarga untuk menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan. Jayakarta Bandung, well located and friendly hotel siap menyambut, memberikan kenyamanan dan kesenangan untuk seluruh keluarga.

Nikmati liburan seru dengan fasilitas lengkap yang disediakan, termasuk kolam renang dewasa dan anak, whirlpool, spa, fitness, kids corner, dan kids playground dengan beragam permainan yang pasti disukai anak-anak.

"Kami memastikan anak-anak Anda bisa bermain dan bersenang-senang, sedangkan Anda bisa bersantai dan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga," papar Kirana, GM Secretary dan Marcomm Incharge Jayakarta Bandung.

Baca juga : Front One Hotel Pasir Koja Bandung Gelar Riung Mumpulung Untuk Pemerintah dan Korporasi

Untuk periode liburan sekolah kali ini, Jayakarta Bandung menawarkan paket spesial mulai dari harga Rp1,3 jutaan untuk menginap 2 malam, berlaku mulai 17 Juni sampai dengan 13 Juli 2024.

Paket ini sudah termasuk: menginap selama 2 malam, sarapan setiap pagi untuk Anda Bandungdan keluarga (2 orang), 1 kalid inner untuk 2 orang, hadiah di kamar yang akan membuat anak-anak semakin gembira dan tiket masuk ke tempat wisata di tengah Kota Bandung

Jika Anda hanya berencana menginap satu malam saja, jangan khawatir karena Jayakarta Bandung juga memiliki promo khusus pada Juni, yaitu harga spesial menginap di kamar Deluxe hanya Rp650.000 nett, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan voucher gratis 1 cup minuman spesial dari Scenery Coffe & Tea, yang dapat Anda tukarkan di area lobi.

Baca juga : Menikmati Pengalaman Staycation dengan Promo Menarik Melalui Trans Hotel Group Apps

"Tidak hanya itu, kami juga membuat kegiatan anak setiap weekend yaitu cooking class, decorating cupcake dan lainnya. Liburan sekolah adalah momen yang sangat dinanti. Kami ingin memastikan setiap keluarga dapat menikmati waktu berkualitas bersama, dengan fasilitas yang mendukung kenyamanan dan kebahagiaan anak-anak," tambah Kirana.

Kebersamaan keluarga adalah hal yang paling berharga. "Kami siap memberikan pengalaman dengan kenangan indah," tandasnya.

Pesan sekarang dan nikmati liburan sekolah yang seru dan penuh keceriaan di The Jayakarta Suites Bandung.

Baca juga : Accor Hotels Cluster Bandung Gelar Donor Darah Bersama di Ballroom Masjid Agung Trans Studio

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi via whastapp di 0811-2439-262 atau kunjungi situs web di www.jayakartahotelsresorts.com

The Jayakarta Suites Bandung  
JL. Ir. H. Juanda No. 381 A (Dago)
022 250 5888

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat