visitaaponce.com

Accor Hotels Cluster Bandung Gelar Donor Darah Bersama di Ballroom Masjid Agung Trans Studio

Accor Hotels Cluster Bandung Gelar Donor Darah Bersama di Ballroom Masjid Agung Trans Studio
Direksi dan manajemen Accor Hotels Cluster Bandung seusai menggelar donor darah(DOK/ACCOR HOTELS)

ACCOR Hotels Cluster Bandung bersama Palang Merah Indonesia menggelar donor darah bersama pada Senin (20/5).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh 9 hotel, yakni ibis Bandung Trans Studio Hotel, Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Bandung Nexa Supratman, ibis Bandung Pasteur dan ibis Budget Bandung Asia Afrika.

Kegiatan donor darah diselenggarakan di Ballroom ibis Bandung Trans Studio yang terbuka untuk umum. Lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan mal, hotel, masjid, dan bank, sehingga peserta donor darah tidak hanya tamu hotel yang menginap dan karyawan hotel.

Baca juga : Grand Tjokro Premiere Bandung Ajak Warga Donor Darah pada 20 Mei

“Kegiatan CSR donor darah ini merupakan agenda rutin bagi hotel-hotel Accor di Bandung. Kami berharap kegiatan ini bisa menjangkau dan bermanfaat untuk banyak orang," ujar Indra Gunawan, General Manager ibis Bandung Trans Studio.

Kegiatan ini disambut antusias. Antusiasme terlihat dari para pendonor pada setiap kegiatan donor darah yang diselenggarakan tersebut.

Apalagi, kali ini juga disediakan refresh corner bagi para pendonor, berupa Games Corner PS5 FIFA dan  Grand Turismo. Para pendonor terhibur sembari menikmati beberapa kudapan yang disediakan pihak hotel Accor Cluster di Ballroom Masjid Agung Trans Studio.

Selain donor darah,  kegiatan ini juga diisi dengan oleh kegiatan cek kesehatan seperti jantung, gula darah, dan lain lain.  

“Kami berhasil mengumpulkan daftar pendonor sebanyak 99 orang. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan sesuai dengan tagline kali ini yaitu Keep The World Beating," tandas Indra Gunawan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat