visitaaponce.com

Grand Tjokro Premiere Bandung Ajak Warga Donor Darah pada 20 Mei

Grand Tjokro Premiere Bandung Ajak Warga Donor Darah pada 20 Mei
Grand Tjokro Premiere Bandung rutin menggelar aksi donor darah(DOK/GRAND TJOKRO PREMIERE BANDUNG)

DENGAN semangat kepedulian kepada sesama, Grand Tjokro Premiere
Bandung kembali mengadakan kegiatan donor darah pada 20 Mei 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan di North Tower, Grand Tjokro Premiere Bandung, yang dimulai pukul 08.30 hingga 11.30 WIB.

“Acara ini terbuka untuk umum. Kami ingin mengundang seluruh masyarakat serta tamu hotel untuk berpartisipasi. Setiap pendonor akan melalui pemeriksaan kesehatan sederhana sebelum mendonorkan darahnya. Proses donor akan diawasi oleh tenaga medis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pendonor," ujar Jessica, Marketing Communications Grand Tjokro Premiere Bandung.

Dengan tema Setetes Darah Sejuta Kehidupan, kegiatan ini didukung oleh PMI Kota Bandung. Grand Tjokro Premiere Bandung yakin kegiatan ini tidak hanya tentang menyumbangkan darah, tetapi juga tentang memberikan cinta dan harapan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Favehotel Hyper Square Bandung Gelar Sejumlah Kegiatan

Satu tetes darah bisa menjadi satu kesempatan hidup bagi seseorang.

Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung, Sahmad mengatakan, pihaknya sangat antusias menyelenggarakan acara donor darah ini.

"Dengan meningkatnya kebutuhan darah, kami berharap kegiatan ini dapat membantu menyelamatkan nyawa dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah.”


Ayo, tunjukan rasa kepedulian kita terhadap sesama dengan aksi nyata donor darah.

"Kami dengan terbuka dan senang hati menanti kedatangan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. Bagi yang ingin ikut donor darah, Yuk datang langsung ke Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung pada 20 Mei 2024," tandasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat