visitaaponce.com

Rayakan Ulang Tahun Ke-9,Favehotel Hyper Square Bandung Gelar Sejumlah Kegiatan

Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Favehotel Hyper Square Bandung Gelar Sejumlah Kegiatan
Amazing 9th Anniversary favehotel Hyper Square. (Ist)

TAK terasa favehotel Hyper Square memasuki usia ke-9 tahun tepat tanggal 16 Juli 2023 yang lalu. Serangkaian acara dilaksanakan sebelum memasuki acara puncak perayaan ditanggal 19 Juli 2023.  

Kegiatan apa saja yang dilakukan dalam rangka Road to 9th Anniversary? favehotel Hyper Square melakukan kegiatan internal dan eksternal. Kegiatan internal sendiri, hotel mengadakan perlombaan antar-departemen yaitu: e-sport, catur, ludo, bulu tangkis, dan karambol.

Gelar Aksi 1000 Kantong Darah

Untuk kegiatan eksternal sendiri, favehotel Hyper Square mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) bekerja sama dengan kawasan Paskal Hyper Square, Yayasan Tsu Chi Bandung, dan PMI Kota bandung mengadakan #aksi1000kantongdarah.

Baca juga: Favehotel Hyper Square Sajikan Sop Iga Bakar Sambal Balmond & Happy Bunny 

Kegiatan CSR lainnya yaitu dengan tema favehotel Hyper Square berbagi dengan memberikan bantuan pompa air kepada masyarakat setempat.

Selain itu juga kegiatan CSR yang dilakukan adalah  memberikan bantuan dana, alat kebersihan, dan alat sholat kepada Masjid Al Hikmah yang berlokasi di Sagaherang Kabupaten Subang.

Puncak acara perayaan pada tanggal 19 Juli 2023 dengan seluruh staf dan manajemen favehotel Hyper Square yang dibuka dengan sambutan dari Handik Widodo sebagai General Manager dan Lina Widjaja, selaku owner representative favehotel Hyper Square.

Acara yang bertemakan Arabian Nigth berjalan dengan meriah, tak lupa acara potong tumpeng sebagai simbolis dari perayaan 9th Anniversary favehotel Hyper Square. 

Foto: Road to 9th Anniversary favehotel Hyper Square

favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik.

Baca juga: Favehotel Hyper Square Bandung Tawarkan Paket Pernikahan Menarik

Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung.

Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja. 

favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room.

Baca juga: Kegiatan CSR Favehotel Hyper Square Bersama Panti Asuhan Al Hidayah

Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. favehotel Hyper Square  pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) Anda.

Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang.

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk Anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh.

Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma - cuma diseluruh area hotel. (RO/S-4)
 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat