visitaaponce.com

Favehotel Hyper Square Sajikan Sop Iga Bakar Sambal Balmond Happy Bunny

KABAR baik para penyuka kuliner berbahan daging, kali ini Favehotel Hyper Square mempunyai menu terbaru, Sop Iga Bakar Sambal Balmond. Menu istimewa ini hadir dengan aromatic panggang disajikan dengan nasi putih, sayuran dan kuah rempah, dan dipadu sambal balmond khas favehotel Hyper Square yang dapat mejadi pilihan menu untuk makan siang atau makan malam, hanya dengan Rp65.000 nett/porsinya.
 
Tak hanya promo makanan, Favehotel Hyper Square juga menawarkan promo minuman yang menyegarkan juga menyehatkan bernama Happy Bunny, berupa minuman campuran wortel, tomat, strawberry juga lemon yang cocok dinikmati di saat cuaca panas seperti sekarang ini. Minuman segar ini dapat dinikmati hanya dengan Rp25.000 nett dan bisa dipesan dan dinikmati di Lime Coffee Shop.

Favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodasi kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik. Bertempat di lokasi one stop entertainment strategis di kawasan bisnis, Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No 25-27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja. 

Baca juga: Nasi Campur ala Favehotel Hyper Square

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang. 

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma - cuma diseluruh area hotel. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat