visitaaponce.com

Yuk ke HARRIS Bekasi, Ada Menu Bundling yang Menggugah Selera

Yuk ke HARRIS Bekasi, Ada Menu Bundling yang Menggugah Selera
HARRIS Bekasi menawarkan menu bundling pada tengah tahun ini.(DOK HARRIS BEKASI)

MEMASUKI pertengahan 2024, HARRIS Bekasi meluncurkan promo makanan dan minuman eksklusif bulanan dengan menu bundling istimewa yang dirancang untuk memanjakan lidah tamu-tamunya..

Bulan ini, nikmati pilihan hidangan andalan dipadukan dengan minuman segar dan semuanya dengan harga yang spesial.

Menu bundling unggulan yang bisa dilipih antara lain sop iga, sop buntut, spaghetti bolognaise, dan pecel ayam. Setiap pembelian hidangan lezat itu bisa mendapatkan pilihan salah satu minuman seperti, teh, kopi, soft drink, atau air mineral. Harga menu bundling tersebut mulai dari Rp95 ribu hingga Rp195 ribu tergantung dengan menu yang dipilih.

Baca juga : Nikmati Chef's Special & Immune Booster Drink di Swiss-Kitchen Resto Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Menu kuliner spesial disiapkan oleh chef berpengalaman HARRIS Bekasi yang menggabungkan cita rasa tradisional dan kontemporer serta memastikan ada sesuatu yang disukai semua orang. 

"Apakah Anda sedang ingin menikmati sop yang hangat, hidangan pasta klasik, atau favorit tradisional Indonesia, menu bundling kami siap memuaskan selera Anda," kata HARRIS Bekasi dalam keterangannya, Kamis (4/7).

Adapun promo tersebut sudah bisa dipesan mulai dari 1 juli hingga 30 September. Pemesanan bisa dilakukan secara langsung di HARRIS Café di lantai 1 HARRIS Bekasi atau juga bisa memesan melalui room service. Tidak hanya itu hidangan juga bisa dipesan langsung di area lobby lounge atau Juice bar dan di area swimming pool. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat