visitaaponce.com

HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi Venue Terbaik Gelar Pernikahan di Kota Bekasi

HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi Venue Terbaik Gelar Pernikahan di Kota Bekasi
HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi.(Dok HARRIS Bekasi)

HARRIS Bekasi, penyedia layanan pernikahan terkemuka di Kota Bekasi, dengan bangga mengumumkan promo wedding istimewa di tahun ini. 

"Kami memahami bahwa pernikahan ialah momen paling berharga dalam hidup Anda dan kami berkomitmen menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai penawaran menarik," ujar R. Ahmad Haitan Yurizal, Asst. Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel & Convention Bekasi. Berikut penjelasan promo wedding secara lebih detail.

Promo Wedding

1. Paket Imperial. 

Paket tersebut mulai dari Rp108.000.000 untuk 300 orang. Ini mencakup kebutuhan pernikahan, mulai dari venue dan catering. Pihaknya juga memberikan bonus akomodasi menginap di HARRIS Hotel Bekasi.

Baca juga : Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jual Rumah Buntut Kabar Perpisahan

2. Paket Royal. 

Paket tersebut mulai dari Rp168.000.000 untuk 500 orang. Ini mencakup kebutuhan pernikahan, mulai dari venue dan catering. Pihaknya juga memberikan bonus akomodasi menginap di HARRIS Hotel Bekasi.

3. Paket Majestic. 

Paket tersebut mulai dari Rp258.000.000 untuk 800 orang. Paket ini mencakup kebutuhan pernikahan, mulai dari venue dan catering. Pihaknya memberikan bonus akomodasi menginap di HARRIS Hotel Bekasi.

4. Paket Tambahan. 

Perusahaan menawarkan fleksibilitas dalam penyesuaian jumlah paket pernikahan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Penawaran ini dimulai dari Rp300.000 net/orang dengan minimum pemesanan 300 orang. "Konsultan pernikahan kami siap membantu mewujudkan pernikahan impian Anda," imbuhnya.

Baca juga : Matthew McConaughey dan Istrinya Camila Alves Rayakan 12 Tahun Pernikahan

Mengapa memilih HARRIS Bekasi?

Berikut sejumlah alasan memilih HARRIS Bekasi.

1. Pengalaman dan keahlian. 

"Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri pernikahan, kami memiliki tim profesional yang ahli dalam merancang dan mengelola pernikahan yang elegan dan berkesan," ucapnya.

2. Kualitas dan kepuasan pelanggan. 

Pihaknya berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan kualitas yang tak tertandingi. Kepuasan Anda adalah prioritas utama.

Baca juga : JSI Resort Megamendung, Pilihan Terbaik untuk Berlibur di Kawasan Puncak pada Musim Liburan Sekolah

3. Inovasi dan kreativitas. 

Pihaknya selalu mengikuti tren terbaru dalam industri pernikahan dan siap memberikan sentuhan kreatif untuk setiap detail acara Anda.

4. Fasilitas. 

Pihaknya memiliki venue pernikahan terbesar di kota Bekasi yang biasa menampung hingga 2.000 orang terdiri dari indoor dan outdoor. Terdapat juga fasilitas lahan parkir yang memadai dan gratis untuk seluruh penyelenggara kegiatan pernikahan di HARRIS Bekasi.

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi adalah perusahaan yang berdedikasi dalam menyediakan pelayanan jasa menginap dan mengadakan acara di kota Bekasi. Dengan misi menciptakan momen-momen indah yang akan dikenang seumur hidup, perusahaan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk setiap pasangan yang mempercayakan hari istimewa mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo wedding atau membuat janji konsultasi, silakan hubungi di +62 21 2851 9080 atau kunjungi situs web www.ascotthotelswedding.com. (RO/Z-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat