visitaaponce.com

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jual Rumah Buntut Kabar Perpisahan

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jual Rumah Buntut Kabar Perpisahan
Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengadakan pertemuan selama empat jam di rumah pernikahan mereka senilai US$60 juta(Instagram)

PASANGAN selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck menyewa agen real estate untuk menjual rumah pernikahan mereka senilai US$60 juta setelah melakukan pertemuan selama empat jam.

Pasangan ini telah dihantui desas-desus masalah pernikahan. Teranyar dikabarkan hampir bercerai.

Di bawah bayangan dugaan tentang keadaan hubungan mereka, Affleck, 51, dilaporkan mengunjungi Lopez, 54, di rumah mereka di Bel Air akhir pekan lalu.

Baca juga : Jennifer Lopez Hadiri Premier Film "Atlas" di Tengah Ketegangan Pernikahan dengan Ben Affleck

Dia diyakini tinggal terpisah dari Lopez di properti sewaan senilai US$100.000 per bulan di Brentwood, dua blok dari mantan istrinya, Jennifer Garner.

Namun, pada Minggu sore dia kembali ke mansion yang dia tinggali dengan Lopez pukul 5 sore hingga 9 malam, sumber yang diinformasikan kepada Page Six.

Pertemuan tersebut datang di tengah klaim bahwa pasangan tersebut 'hidup terpisah' di tengah desas-desus masalah pernikahan mereka.

Baca juga : Ben Affleck Tak Suka Hubungannya dengan Jennifer Lopez Terekspos di Media Sosial

Selama berminggu-minggu telah diklaim pernikahan pasangan tersebut sedang retak, setelah mereka tidak difoto bersama secara publik selama 47 hari.

Apa yang kemudian terjadi adalah serangkaian acara publik yang canggung, dengan ahli bahasa tubuh menyimpulkan bahwa pasangan tersebut tampak 'tidak bahagia' di dalam perusahaan satu sama lain.

Sekarang diklaim bahwa sementara pasangan tersebut tidak 'resmi terpisah' mereka telah menghabiskan waktu terpisah satu sama lain dan melihat-lihat untuk membeli rumah terpisah.

Baca juga : Mandy Moore Berbagi Pengalaman Pernikahan dan Perpisahan yang Menyakitkan

'Jen dan Ben telah hidup terpisah tetapi belum secara resmi terpisah,' kata seorang sumber kepada ET. 'Pada titik ini, mereka hanya melakukan hal mereka sendiri. Mereka masuk ke dalam hubungan mereka dengan sangat optimis dan berpikir bahwa hal-hal bisa berubah, tetapi tidak.'

Sumber tersebut melanjutkan: 'Jen sedang mengunjungi rumah-rumah dan berbelanja untuk rumahnya sendiri. Dia telah bersandar pada ibunya, saudara perempuannya, dan anak-anaknya selama periode transisi ini.

'Ben sedih tentang semuanya tetapi fokus pada pekerjaannya, menjadi seorang ayah yang hebat, dan berkolaborasi dengan baik dalam membesarkan anak dengan Jennifer Garner. Dia telah bersandar pada Matt Damon dan lingkaran dekat teman prianya. Matt selalu mendukung Ben.'

Baca juga : Jennifer Lopez Sebut Ben Affleck Ayah Terbaik

MailOnline telah menghubungi perwakilan Lopez dan Affleck untuk komentar.

Pekan ini, DailyMail.com melaporkan bahwa foto interior mewah rumah pernikahan mereka telah muncul di situs web agen real estate, setelah dihapus setelah properti tersebut dijual kepada pasangan tersebut pada Mei tahun lalu.

DailyMail.com menemukan bahwa foto-foto baru ini diunggah ke situs real estat Zillow.com pada tanggal 1 Juni dan 5 Juni. Rumah tersebut masih terdaftar sebagai terjual.

Pasangan tersebut membeli rumah tersebut dan membayarnya dengan tunai setelah pencarian dua tahun untuk rumah impian mereka dalam apa yang diduga menjadi akhir dongeng yang bahagia untuk kisah cinta mereka selama satu dekade. (Dailymail/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat