visitaaponce.com

Jennifer Lopez Sebut Ben Affleck Ayah Terbaik

Jennifer Lopez Sebut Ben Affleck Ayah Terbaik
Jeniffer Lopez menyebut Ben Affleck adalah sosok ayah yang hebat(AFP)

HATI Jennifer Lopez meleleh ketika dia berbicara tentang betapa baiknya seorang ayah yakni suaminya, Ben Affleck dengan anak-anak mereka.

Saat tampil di The View, aktris berusia 53 tahun itu mengatakan bahwa Ia menangis karena tahu seberapa banyak pekerjaan yang dilakukan Affleck untuk menjadi ayah bagi anak-anaknya. 

Jlo melahirkan anak kembar Max dan Emme dari mantan suaminya Marc Anthony. Sementara Affleck memiliki putri Violet, Seraphina, dan Samuel, dari mantannya, Jennifer Garner.

Baca juga: Album Baru Jennifer Lopez Terinspirasi dari Romansa bersama Ben Affleck

"Ini yang membuat saya terharu. Sejujurnya dia adalah ayah terbaik yang pernah saya lihat," katanya. 

“Dia terkadang mengajari saya tentang cara berinteraksi dengan anak-anak. Dia pria yang sangat brilian. Dia membaca setiap buku dan segala sesuatu tentang anak-anak, dan dia menerapkannya," jelasnya panjang lebar.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Semua Unggahan di Instagram

Bukan hanya menjadi ayah yang hebat, tetapi juga, meskipun jadwalnya padat, Affleck selalu ada untuk keluarganya.

"Dia hadir, dan yang bisa Anda minta hanyalah hadiah, ayah yang penuh kasih yang peduli dan muncul setiap hari dan itulah dia," tambah Lopez.

Selama penampilannya baru-baru ini, ibu Lopez, Guadalupe, menyela wawancara putrinya untuk juga memuji menantu laki-lakinya, dengan mengatakan dia ‘dia berdoa untuk Ben Affleck agar bersama Lopez selama lebih dari 20 tahun’.

Masyarakat juga paling mengagumi dua sejoli ini. Baru bulan lalu, Affleck memberi tahu Drew Barrymore mengapa istrinya manusia super. 

Jennifer hanya makan apapun yang dia mau."

"Apa pun yang dia inginkan, Pizza, kue, es krim. Semuanya,” ungkap Affleck dalam Pertunjukan Drew Barrymore.

Barrymore bertanya apakah Lopez berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap bugar.

"Dia berolahraga," jawab Affleck. 

“Maksudku, aku juga berolahraga. Tapi secara ajaib aku tidak terlihat berusia 20 tahun, kamu tahu maksudku?"

"Etos kerjanya nyata, disiplinnya sangat ketat. Dia adalah wanita super. Dia wanita paling cantik di dunia, dia terlihat spektakuler."

Setelah memutuskan pertunangan mereka pada tahun 2004, pasangan kekasih itu menghidupkan kembali romansa mereka pada 2021 dan mengikat ikatan musim panas lalu. 

Jlo saat ini sedang mempromosikan film thriller Netflix-nya ‘The Mother’ yang akan tayang pada Jumat (12/5). Dia juga telah mempersiapkan peluncuran albumnya yang akan datang yang dikeluarka dirilis akhir tahun. Sebagian besar terinspirasi oleh hubungannya dengan Affleck.

Matt Damon yang merupakan sahabat Ben Afflecks sangat senang dengan romansa keduanya.

"Ben dan Jen baik-baik saja dan lebih bahagia dari sebelumnya. Ben berada di tempat yang hebat dan dia benar-benar penggemar terbesar Jlo," tutur Matt.

"Saya ikut senang melihat Ben sangat bahagia. Segalanya berjalan baik bagi Ben baik dari segi karier maupun dalam kehidupan pribadinya. Dia merasa seperti dia dapat dan akan melakukan apa pun yang dia ingin capai dalam hidup sekarang karena dia memiliki Jen yang mendukung dan mendukungnya," ungkapnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat