visitaaponce.com

Penyanyi Hindia Akan Tampil di LPPI Run 2024 Bareng 2.000 Peserta

Penyanyi Hindia Akan Tampil di LPPI Run 2024 Bareng 2.000 Peserta
konferensi pers LPPI RUN 2024 di Jakarta, (24/5).(MI/Eve Candela F)

LEMBAGA Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan kegiatan lari bertajuk LPPI Run 2024. Kegiatan ini akan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/5)

Acara ini akan dimeriahkan oleh penyanyi dan pencipta lagu yang sedang populer di kalangan pecinta musik Indonesia, Hindia. Penyanyi bernama asli Daniel Baskara Putra ini akan menghibur para peserta LPPI Run 2024 setelah menyelesaikan kegiatan lari di Kemang dengan nomor lari andalan.

Business Manager Hindia, Qwang mengatakan pihaknya bahkan telah menyiapkan outfit dan sejumlah songlist yang sesuai dengan suasana hati para peserta nanti.

Baca juga : Manfaat Berlari Ternyata tidak hanya Sekadar untuk Kardio

"Untuk wardrobe juga sudah dipersiapkan dan tidak seperti biasanya. Sementara untuk songlistnya nanti akan mengikuti mood dari publik," tutur Qwang. 

Lebih lanjut, Ratih Triutami Wijayanti, Ketua LPPI Run mengakui, kegiatan bertema #LariDiKemang mendapat respon yang sangat baik dari banyak masyarakat meski baru pertama kali digelar. Hal ini dibuktikan dengan pendaftaran peserta yang telah mencapai target 2.000 peserta dalam dua minggu sebelum dimulainya LPPI Run pada Minggu, 26 Mei 2024.

"Acara ini memang baru pertama kali dilaksanakan oleh LPPI, namun minat peserta dari berbagai kalangan cukup besar, ini awalnya cukup mengagetkan buat kami sebagai penyelenggara," ujar Ratih yang juga menjabat sebagai Corporate Secretary LPPI dalam konferensi pers di Jakarta, (24/5).

Baca juga : Jaga Kesehatan dengan Olahraga untuk Kesejahteraan Mental dan Fisik

“Karena antusias masyarakat yang tinggi, pendaftaran 2.000 pelari harus ditutup dua minggu sebelum acara,” imbuhnya.

Selain sebagai ajang olahraga, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran institusi pendidikan dan mempromosikan Kemang sebagai destinasi wisata kuliner dan wisata malam yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara.

Selain itu, panitia juga akan memberikan ruang bagi para pengusaha mikro dan kecil di sekitar Kemang untuk memajang dan menjual produknya sehingga peserta dan pengunjung dapat menikmati beragam produk lokal.

Sekadar informasi, rute LPPI Run #LariDiKemang pada Minggu (26/5) akan melibatkan 2.000 peserta yang akan menempuh jarak lari 5 kilometer. Peserta yang membawa kendaraan pribadi dapat memarkir kendaraannya di parkiran Lippo Mall Kemang.

Rute dimulai dari gerbang LPPI di Jl Kemang Raya, melewati apartemen dan kawasan Lippo Mall Kemang, lalu lanjut menuju ke Jl Pangeran Antasari bawah dan berbelok melewati Jl Puri Sakti dan kembali ke Jl Kemang Raya. Kegiatan fun running akan berakhir di area kantor Bumi LPPI Kemang. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat