visitaaponce.com

Plataran Intimate Venue Collection Sukses Digelar

Plataran Intimate Venue Collection Sukses Digelar
Plataran Intimate Dinner(Dok. Plataran)

PLATARAN Indonesia telah sukses mengadakan acara Plataran Intimate Venue Collection di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, pada 21-23 Juni 2024.

Acara ini menampilkan keunikan dan keindahan venue-venue terbaik Plataran yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang hadir, dan didukung oleh BCA sebagai salah satu partner utama.

Plataran Intimate Venue Collection menghadirkan berbagai pilihan venue yang cocok untuk berbagai kebutuhan acara seperti meeting atau acara perusahaan, pernikahan, hingga gathering komunitas.

Baca juga : Plataran Indonesia Gelar Pameran Pernikahan Bertajuk 'Archipelago's Timeless Tales' di Hutan Kota by Plataran Jakarta

Acara ini dibagi menjadi tiga tema yaitu: Heritage, Nature, dan Elegance. Setiap harinya, segmen target pasar yang ditekankan pun berbeda: corporate pada hari pertama, wedding pada hari kedua, dan komunitas pada hari ketiga.

"Tujuan utama dari Plataran Intimate Venue Collection adalah untuk menampilkan komitmen kami dalam menciptakan pengalaman luar biasa, dan menunjukkan keunikan venue kami untuk bisa mengakomodir kebutuhan customer," ujar Founder dan CEO Plataran Indonesia Yozua Makes.

Ia menambahkan bahwa Plataran ingin menjadi pilihan terbaik untuk acara-acara dan hospitality services di Indonesia.

Baca juga : Plataran Menteng Menutup Kegiatan 'Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022'

Rangkaian acara menarik dihadirkan untuk berbagai segmen target pasar, seperti private talks, corporate bookers gathering, talkshow persiapan pernikahan, live act sangjit-siraman-resepsi, PlataRUN fun run 5 KM, pound, dan beauty workshop.

Diharapkan acara ini bisa menjadi inspirasi bagi para tamu dalam merencanakan acara di venue Plataran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tiga hari perhelatan ini ditutup dengan Gala Dinner yang mengundang para tamu VIP dari Plataran dan BCA, vendor, serta para mitra loyal Plataran dan BCA. Hadir pula tamu undangan dari berbagai Kedutaan Besar negara sahabat dan perwakilan dari berbagai organisasi pemerintah maupun swasta.

Baca juga : Truly Timeless, Plataran Wedding Roadshow di Lima Destinasi Paling Eksotik di Indonesia

Acara Gala Dinner ini dimeriahkan oleh penampilan penyanyi papan atas Indonesia, Andien, dan menyajikan dinner set menu terbaik khas Plataran.

Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan bahwa BCA senang dapat mendukung perhelatan Plataran Intimate Venue Collection. Ia berharap acara ini dapat menjadi inspirasi untuk memperkenalkan kemajuan industri MICE dan wedding showcase di Indonesia.

Selama acara, Plataran dan BCA menawarkan penawaran eksklusif untuk nasabah BCA, termasuk voucher menginap untuk paket MICE dan tambahan fasilitas venue pre-wedding, serta kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% untuk acara pernikahan dan kegiatan MICE.

Plataran Intimate Venue Collection yang dimulai di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, akan berlanjut ke Plataran Bandung dan Plataran Shailendra Borobudur. Plataran Indonesia berharap dapat terus menghadirkan pilihan venue terbaik untuk pengalaman berkesan bagi masyarakat yang ingin menyelenggarakan berbagai agenda maupun perayaan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Plataran Indonesia, silakan mengunjungi situs resmi #dan akun media sosial Instagram @plataranindonesia atau @plataran.senayan. #MIA (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat