visitaaponce.com

Ada Sosok Aktris Dani Mukti di Balik Megahnya Pernikahan di Candi Borobudur

Ada Sosok Aktris Dani Mukti di Balik Megahnya Pernikahan di Candi Borobudur
Pernikahan Shah Sema Amukti dan Najla Adjani Mahendra(Dok Penganti Production)

PERNIKAHAN Shah Sema Amukti dan Najla Adjani Mahendra di Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, baru-baru ini, menjadi sorotan warganet.

Gelaran pernikahan tersebut dieksekusi sempurna oleh Pengantin Production, wedding organizer asal Yogyakarta pimpinan pengusaha, selebgram, dan aktris Dani Mukti.

Di bawah tangan dingin Dani Mukti, aktris yang berlakon di film Gadis Kretek ini, Pengantin Production mampu menyelenggarakan acara dengan adat Jawa secara megah dan memukau, hingga menarik perhatian ratusan tamu undangan dan para wisatawan yang hadir di Candi Borobudur.

Baca juga : House of Liza Hadirkan Wajah Baru Menuju Masa Depan yang Lebih Cerah

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, Dani Mukti menangani berbagai pernikahan mewah dan royal wedding, termasuk pernikahan keluarga keraton kesultanan Yogyakarta, dan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Meski begitu, menggelar acara di tempat terbuka seperti Candi Borobudur, membawa tantangan tersendiri, dan akhirnya berhasil dihelat dengan gemilang dan megah.

"Menggelar acara di tempat terbuka memang menantang. Kami harus memastikan setiap tamu merasa nyaman dan seluruh prosesi berjalan lancar,” cerita Dani Mukti.

Baca juga : Presiden Jokowi Berlibur ke Candi Borobudur Bersama Keluarga

Pengantin Production yang meraih anugerah penghargaan Royal Ambarukmo Yogyakarta kriteria Pelestari Budaya tahun 2022 itu berhasil mengatasi tantangan tersebut dengan perencanaan matang dan eksekusi sempurna. 

"Kami membangun tenda dan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan tamu undangan tanpa mengurangi keindahan dan keagungan Candi Borobudur sebagai latar belakang," kata Dani.

Selain itu, orang tua kedua mempelai menginginkan prosesi yang kental dengan adat Jawa sebagai bentuk pelestarian budaya. "Keinginan ini diwujudkan dengan cermat oleh tim kami yang memastikan setiap detail upacara mencerminkan keindahan dan keagungan tradisi Jawa," tuturnya.

Baca juga : Angka Wisatawan ke Candi Borobudur Ditargetkan Naik 5% Selama Libur Lebaran

Pengantin perempuan, Najla Adjani Mahendra, tampil memukau menaiki kereta kencana, sedangkan Shah Sema Amukti menunggang kuda dengan penuh wibawa. "Pemandangan ini menciptakan kesan mendalam bagi tamu dan wisatawan yang mengabadikan momen tersebut," ungkap Dani.

Ia menegaskan pernikahan Shah Sema Amukti dan Najla Adjani Mahendra menjadi bukti bahwa dengan perencanaan matang dan eksekusi sempurna, acara besar di lokasi ikonik seperti Candi Borobudur dapat terlaksana dengan sukses.

"Pernikahan megah ini bukan hanya simbol cinta dan tradisi, tapi juga testament profesionalisme dan dedikasi kami dalam menciptakan pernikahan impian di lokasi bersejarah yang penuh makna, sekaligus memperkaya nilai budaya dan pariwisata Indonesia," pungkas Dani. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat