visitaaponce.com

Matthew McConaughey dan Istrinya Camila Alves Rayakan 12 Tahun Pernikahan

Matthew McConaughey dan Istrinya Camila Alves Rayakan 12 Tahun Pernikahan
Matthew McConaughey dan istrinya Camila Alves McConaughey merayakan 12 tahun pernikahan mereka dengan momen intim bersama. (Instagram)

AKTOR Matthew McConaughey dan istrinya Camila Alves McConaughey merayakan 12 tahun pernikahan dengan unggahan intim mereka. 

Melalui akun Instagramnya, Matthew, 45, menggunah foto aktor tersebut mencium istrinya di dahi sambil mengenakan topi koboi dan jaket jeans.

"Terima kasih," tulisnya singkat pada keterangan foto tersebut, menambahkan tagar "#happyanniversary."

Baca juga : Penyanyi Nindy Ayunda Berkebaya Hitam, Desainer: Buat Malam Satu Suro

Matthew dan Camila, seorang model dan pengusaha, pertama kali bertemu pada  2006 di sebuah klub. Dalam wawancara tahun 2016 dengan PEOPLE, sang aktor mengungkapkanitu adalah cinta pada pandangan pertama baginya.

"Dari sudut mata saya, saya melihat sosok berwarna hijau aqua mengambang melintasi ruangan sekitar 20 kaki di depan saya," kata pemenang Oscar itu saat mengingat momen ketika dia bertemu dengan Camila yang lahir di Brasil. 

"Mata saya terangkat dan saya ingat apa yang keluar dari mulut saya. Saya tidak mengatakan, 'Siapa itu?' Saya mengatakan, 'Apa itu?' "

Baca juga : Eross Candra SO7 Lelang Gitar Pribadinya untuk Bantu Palestina

"Saat saya mencoba menarik perhatiannya dari seberang ruangan, saya berpikir dalam hati, 'Ini bukan jenis perempuan yang kamu panggil dari seberang ruangan, McConaughey. Bangun dari kursimu dan datangi dia.' Yang kemudian saya lakukan," tambahnya.

Pasangan ini menyambut kelahiran putra mereka, Levi, pada 7 Juli 2008, dan putri mereka, Vida, pada 3 Januari 2010, sebelum menikah pada 9 Juni 2012 dalam sebuah upacara selama tiga hari di rumah mereka di Austin, Texas. 

Camila sebelumnya mengatakan kepada PEOPLE bahwa meskipun ada beberapa tamu VIP yang hadir di pernikahan mereka, termasuk Reese Witherspoon, Kenny Chesney, dan Woody Harrelson, anak-anak mereka mengambil peran penting sebagai pembawa cincin dan pembawa bunga.

Baca juga : Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Gelar Wedding Showcase Eksklusif dengan Tema Musim Semi 

"[Mereka] tampaknya memahami apa yang kami lakukan pada tingkat spiritual," kata Camila kepada PEOPLE saat itu.

"Kami memutuskan untuk merangkul ritual pernikahan sebagai kesempatan dan petualangan yang akan kami jalani bersama," tambah Matthew.

Sejak saat itu, pasangan lama ini telah memulai petualangan profesional bersama — termasuk meluncurkan merek tequila viral mereka, Pantalones, tahun lalu — dan juga menyambut anak ketiga mereka, Livingston, yang berusia 11 tahun.

Baca juga : Tips Memilih Pakaian Pernikahan yang Sempurna

Aktor "Interstellar" dan istrinya sering kali terbuka tentang hubungan mereka dan cinta mereka satu sama lain. Dalam wawancara lain dengan PEOPLE pada tahun 2020, Matthew berbagi bahwa sebelum dia bertemu Camila, dia tidak yakin akan pernah menemukan "yang satu" — dan bahkan merasa bahwa dia berusaha "terlalu keras" untuk menemukannya.

"Saya berpikir, 'Tunggu, tunggu saja. Jadilah dirimu sendiri. Dia akan datang jika dia seharusnya datang. Dan jika tidak, tidak apa-apa, kamu masih pria yang baik, McConaughey,'" kenangnya saat itu.

"Sejak [malam kami bertemu], saya tidak ingin menghabiskan waktu dengan wanita lain, tentu saja tidak ingin tidur dengan siapa pun selain dia. Saya tidak ingin memiliki anak dengan siapa pun selain dia," tambah Matthew tentang istrinya. "Kami memiliki cinta yang tidak pernah kami ragukan." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat