visitaaponce.com

JSI Resort Megamendung, Pilihan Terbaik untuk Berlibur di Kawasan Puncak pada Musim Liburan Sekolah

JSI Resort Megamendung, Pilihan Terbaik untuk Berlibur di Kawasan Puncak pada Musim Liburan Sekolah
Liburan sekolah tahun ini, JSI Resort Megamendung Bogor mengusung tema “YUK PIKNIK” di Resort.(Dok.JSI Resort Megamendung)

LIBUR sekolah hampir tiba, waktu yang dinantikan setiap anak-anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dengan momen yang menyenangkan. Salah satu daerah yang bisa menjadi alternatif liburan menyenangkan bersama keluarga tanpa perlu jauh-jauh adalah JSI Resort Megamendung, Puncak, Bogor

JSI Resort Megamendung, yang merupakan salah satu properti di bawah naungan JHL Collection - Hospitality Management, menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan sekolah.

Terletak di Jalan Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang ini memiliki akses yang mudah dijangkau yaitu hanya 6 km dari Pintu Tol Ciawi 2. Resort ini pun memiliki promo-promo menarik setiap bulannya. Kali ini, Anda bisa mendapatkan harga spesial menginap mulai dari Rp 900.000 net per kamar per malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, dengan pemesanan melalui website di www.jhlcollections.com/jsiresortmegamendung.

“Tema liburan sekolah tahun ini JSI Resort Megamendung Bogor mengusung “YUK PIKNIK” di Resort. Tidak hanya menginap, tapi juga mengajak anak-anak untuk bermain di kawasan JSI Resort dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango serta meninggalkan sejenak hiruk pikuk perkotaan untuk menikmati suasana alam dan udara yang masih segar. Fasilitas kolam renang dan Mini Zoo sudah tentu akan memanjakan anak-anak selama liburan, ditambah berbagai kegiatan seru dan menarik yang akan mengasah kreativitas yang sudah disiapkan oleh tim kami, seperti Pool Show menari bersama tim JSI dengan banyak hadiah, JSI Show yang menampilkan para off-roader menunjukan keahliannya dengan mengendarai Boogie dan ATV disetiap hari Sabtu, merangkai manik-manik, membuat kolase dari daun kering, bermain di sungai, menangkap ikan, dan masih banyak kegiatan seru lainnya,” ucap Ganjar Laksmana, General Manager JSI Resort Megamendung.

Tidak hanya itu, JSI Resort Megamendung juga memberikan berbagai potongan hingga 50% untuk menikmati Boogie offroad, 15% diskon spa di Kayu Spa, 10% untuk menikmati Keranjang Sultan serta 10% diskon sajian makanan dan minuman di JSI Restaurant (tidak berlaku untuk room service). Tak lupa, untuk pemesanan langsung ke hotel di no +62 811-1117-820 Anda akan mendapatkan voucher gratis snack dan minuman selama periode liburan sekolah. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat