visitaaponce.com

Favehotel Hyper Square Bandung Tawarkan Paket Pernikahan Menarik

PERNIKAHAN adalah salah satu bagian puncak kebahagiaan dalam hidup setiap insan didunia. Tidak dapat dipungkiri bahwa pada hari tersebut semua orang hanyut dalam suka cita upacara pernikahan.

Bukan hal mudah untuk membuat atau menyelenggarakan pernikahan dapat berjalan dengan lancar dan sempurna.

Persiapan yang matang, kerjasama dengan berbagai pihak mulai dari vendor, keluarga, dan yang lainnya membuat semuanya menjadi satu kesatuan penting dan tidak dapat dipisahkan.

Favehotel Hyper Square selalu siap membantu untuk menyelenggarakan momen penting Anda menjadi sempurna.

Dengan promo dimulai dari Rp. 98.000 nett/pax untuk Wedding Indoor dan Outdoor, Anda sudah mendapatkan buffet untuk 200 dan 300 orang dengan beraneka ragam pilihan menu dan food stal, meja VIP untuk keluarga.

Selain itu, disediakan pula ruang pemberkatan atau ruang akad nikah dan satu malam menginap lengkap dengan honeymoon cake di Favehotel Hyper Square bagi pasangan pengantin dan food testing untuk 6 orang sebelum acara berlangsung.

Selain itu, pihak pengantin dan keluarga yang membutuhkan akomodasi akan mendapatkan special rate saat menginap. Lengkap bukan? 

Favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik.

Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung.

Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja. 

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room.

Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap.

Favehotel Hyper Square pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) Anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing–masing hingga 50 orang.

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk Anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh.

Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan Anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma-cuma diseluruh area hotel.
 
Untuk tautan gambar dan video: https://instagram.com/weddingfavehypersquare?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat