visitaaponce.com

Berulang Tahun, Jokowi Dapat Kado Lagu dari Pekerja Smelter

Berulang Tahun, Jokowi Dapat Kado Lagu dari Pekerja Smelter
Presiden Joko Widodo(ANTARA/Aswaddy Hamid)

HARI ini, 21 Juni 2024, Presiden Joko Widodo merayakan ulang tahunnya yang ke-63. Dia pun mendapatkan hadiah ulang tahun berupa lagu berjudul Lelaki Hebat.

Lagu itu merupakan ciptaan seorang pekerja smelter asal Morowali bernama Emral Syah.

“Lagu ini saya ciptakan khusus untuk Pak Jokowi yang berulang tahun pada 21 Juni ini. Prosesnya sudah sejak akhir Mei lalu. Lagu ini sebagai wujud ucapan terima kasih saya sebagai salah satu rakyat yang tinggal di Republik Indonesia kepada Kepala Negara Indonesia yang saat ini memimpin negeri ini dengan baik” ucap Emral. 

Baca juga : Anies Baswedan Tolak Menanggapi Pertemuan Jokowi dengan Ketum Parpol

“Keinginan saya untuk memberikan sebuah lagu untuk Pak Jokowi di hari ulang tahunnya karena saya saat ini hanya bisa memberikan karya lagu yang bisa dinikmati Pak Jokowi” tambahnya.

 

Baca juga : Jokowi Sebut Berkurban Ekspresi Syukur dan Rasa Ikhlas

Emral sendiri sempat beberapa kali bertemu dengan Jokowi saat ia bertugas sebagai jurnalis di salah satu media nasional. 

“Ya, Beliau sosok yang ramah, sederhana, baik ya, dan menjadi salah satu tokoh inspirasi bagi diri saya juga,” ucap Emral, yang melanjutkan studinya di University of The People, California untuk program Master Business Administration secara online.

“Saya, sebagai salah satu rakyat Republik Indonesia, mengucapkan selamat ulang tahun Pak Presiden, Pak Jokowi. Semoga Pak Jokowi sehat dan sukses selalu. Semoga Pak Jokowi suka dengan lagu Lelaki Hebat ini,” pungkasnya. (Z-1) 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat