visitaaponce.com

Katy Perry Promosikan Lagu dengan Penampilan Mencolok di Paris Couture Fashion Week

Katy Perry Promosikan Lagu dengan Penampilan Mencolok di Paris Couture Fashion Week
Katy Perry menarik perhatian di Paris Couture Fashion Week dengan mengenakan gaun Balenciaga berwarna merah sepanjang 200 yard(Instagram)

ADA saja cara Katy Perry mempromosikan lagu 'Woman's World' dari album keenamnya. 

Perry telah menghipnotis para penggemarnya dengan cuplikan lagu musim panas tersebut. Pada 25 Juni, dia mengenakan lirik dari lagu yang sangat dinantikan ini di Paris Couture Fashion Week.

Pada Selasa, penyanyi "Teenage Dream" tersebut tiba di The Ritz Paris dan keluar dari limusin panjang dengan gaya yang menarik perhatian.

Baca juga : Lirik Selawat Assalamu Alayka dan Artinya dari Maher Zain

Sekilas, tampaknya Perry mengenakan gaun mini merah satu bahu. Namun, saat dia menaiki tangga hotel, dia perlahan mengungkapkan kereta besar (dan kami benar-benar maksudkan besar) yang terpasang di bagian belakang desain bodycon Balenciaga tersebut.

Tercetak di atasnya dengan huruf putih tebal adalah lirik yang kuat dari "Woman's World" yang sudah dirilis. Bagian dari lirik, "It's a woman's world and you're lucky to be living in it," muncul di kereta tersebut.

Kereta itu dilaporkan berukuran lebih dari 200 yard, menurut perkiraan akun media sosial Pop Tingz, yang membagikan video di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) tentang bintang pop tersebut melambaikan tangan kepada penggemar dan berjalan masuk ke dalam gedung. Rolling Stone melaporkan panjang baju itu mencapai 500 kaki.

Baca juga : Penyanyi Tasha Bouslama kembali Rilis Lagu Berjudul Habibi

Penampilan mencolok Perry ini terjadi hanya beberapa hari setelah debutnya di Vogue World: Paris pada 23 Juni.

Dia berjalan di atas catwalk di Place Vendôme mengenakan gaun arsip Noir Kei Ninomiya dengan potongan geometris yang memperlihatkan kulit dan hiasan bunga tulle di rok. Penampilan ini benar-benar memberikan arti baru pada gaun telanjang dan Perry merangkul momen tersebut dengan sepenuh hati.

Acara tersebut berpusat pada hubungan antara olahraga dan mode yang berasal dari tahun 1920-an, dan Perry's walk ditampilkan selama dekade 1980-an sebagai penghormatan kepada seni bela diri.

Perry memposting foto-foto di balik layar penampilannya dan video dirinya berbincang dengan sesama model FKA Twigs dan pembawa acara Cara Delevingne di belakang panggung di Instagram. Bahkan dalam caption-nya, dia berhasil menyisipkan anggukan nakal pada singlenya, menulis, "VOGUE WORLD x WOMAN’S WORLD." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat