visitaaponce.com

Pesona Jisoo Blackpink Memukau Tamu Undangan Dior Spring 2024

Pesona Jisoo Blackpink Memukau Tamu Undangan Dior Spring 2024
Jisoo di Dior Spring 2024 Paris Fashion Week memukau tamu undangan(Twitter)

JISOO Blackpink menjadi tontonan selebriti lainnya di acara Dior Spring 2024 selama Paris Fashion Week. Ketika Jisoo tiba di acara tersebut, kerumunan besar berbondong-bondong untuk melihat idola K-pop ini.

Jisoo tampil di acara tersebut mengenakan gaun blazer wol hitam dari Dior yang dipadukan dengan sepatu boot Dior setinggi lutut. Dia melengkapi penampilannya dengan tas Lady Dior hitam. Para tamu undangan pun terpukau. Bahkan selebriti Hollywood seperti Robert Pattinson dan Jennifer Lawrence terkesan oleh pengaruh dan popularitas Jisoo.

Staf penting dari Dior bahkan mengawasi Jisoo secara langsung sejak kedatangannya. Ketika tiba di Paris, Jisoo bahkan disambut oleh ibu negara Prancis.

Baca juga Tinggalkan YG Entertainment, Jennie-Jisoo Blackpink Bikin Agensi Baru?

Robert Pattinson terlihat tertarik ketika melihat banyaknya orang yang berkumpul di sekitar Jisoo. Ia tersenyum melihat dampak yang diciptakan oleh kehadiran Jisoo.

Jennifer Lawrence juga terkejut oleh sambutan luar biasa yang diterima oleh idola dan aktris tersebut. Ia antusias menunjuk kerumunan orang yang berkumpul karena Jisoo. 

Baca juga: Berkat Cartier, V BTS dan Jisoo Blackpink Terlihat Makin Dekat

Pihak Dior sendiri telah dengan teliti mempersiapkan segalanya, seolah-olah mereka tahu betapa besar pengaruh Jisoo. Sejumlah pria dan wanita dalam pakaian formal diposisikan di sekitar idola ini untuk melindunginya. 

Perlakuan Dior terhadap duta global mereka, Jisoo, sungguh sesuai dengan statusnya. Dia disambut oleh Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, Direktur Hubungan Masyarakat Mathilde Favier, Deputi CEO Olivier Bialobos, dan lainnya. Sebelum acara dimulai, pesan video dari Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron, kepada Jisoo juga cepat menyebar di Twitter.

Setelah acara Dior berakhir, Jisoo melanjutkan partisipasinya dalam acara kedua di Paris, pameran pribadi 'DIOR J'ADORE' oleh Dior Beauty. Dia mengenakan desain Haute Couture dari koleksi Fall 2023 Dior. Penting untuk dicatat bahwa ini bukan kali pertama dia mengenakan Haute Couture dari Dior.

Mathilde Favier, bahkan tidak melepaskan tangan Jisoo untuk menjaga citra merek mewah ini secara pribadi. Ia bertindak seperti seorang ibu yang tanpa ragu menjadi perisai bagi Jisoo.

Netizen Korea berkomentar, "Bahkan Jennifer Lawrence terpesona oleh semua kamera yang mengambil foto Jisoo," "Lucu bagaimana Robert Pattinson melihat ke arah Jisoo," "Saya pikir popularitas Blackpink benar-benar di level yang berbeda di luar negeri," "Popularitas Blackpink di Prancis gila," dan "Bahkan aktris Yara Shahidi berkata 'Kita semua di sini untuk melihat Jisoo.' hehe." (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat