visitaaponce.com

Berkat Cartier, V BTS dan Jisoo Blackpink Terlihat Makin Dekat

Berkat Cartier, V BTS dan Jisoo Blackpink Terlihat Makin Dekat
Kedekatan V BTS dan Jisoo Blackpink makin dekat(Allkpop)

Penggemar V BTS dan Jisoo Blackpink sedang hangat membicarakan kedekatan antara dua bintang besar tersebut. Hal ini terungkap berkat sebuah video klip singkat yang menampilkan V dan Jisoo sedang berbincang di acara Frieze Seoul 2023 Paradise Art.

Video kedua brand perhiasan mewah Cartier ini menarik perhatian penggemar dan komunitas online. Dengan bergabungnya V ke Cartier beberapa bulan yang lalu, ekspektasi meningkat bahwa V dan Jisoo akan lebih sering tampil bersama di masa mendatang. 

Jisoo dan V sebelumnya menjadi MC untuk Konser Super K-pop SBS pada 2017, dan penggemar mengatakan keduanya menjadi teman dekat setelahnya.

Baca juga: Unggahan Instagram V BTS dan Jennie Blackpink Bikin Gaduh, Kenapa?

“Mereka berdua adalah duta Cartier jadi kita akan lebih sering bertemu mereka," tulis salah seorang Netizen.

"Mereka terlihat nyaman, mungkin karena mereka seumuran. Selain itu, mereka adalah dua orang yang memiliki visual terbaik," tulis yang lain. 

Baca juga: Teaser Penampilan Love Me Again V BTS Dirilis Saluran NPOP

Album Layover

Agensi Big Hit resmi mengumumkan album V BTS yang bertajuk Layover akan resmi dirilis pada 8 September 2023. Dalam album ini akan berisi total 6 lagu. 

"Layover terdiri dari 6 lagu secara total, lima lagu dan sebuah lagu bonus," kata Big Hit dalam pernyataannya yang dirilis di weverse bulan lalu.

Big Hit merinci enam lagu tersebut. Lagu pertama akan bertajuk Rainy Days dan disebut vokal V akan berpadu dengan suara hujan serta derau putih atau white noise.

Kemudian lagu kedua akan bertajuk Blue yang disebut akan bersuasana ‘old school R&B’ dengan ‘modern twist’. Lalu lagu ketiga akan bertajuk Love Me Again yang masih bertema R&B yang akan menonjolkan vokal bariton khas V.

"Lagu keempat, Slow Dancing, merupakan lagu bergaya romantic soul bergaya 70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, seperti judulnya," kata dia. 

Lagu kelima berjudul For Us. Lagu ini disebut kombinasi antara R&B dan pop yang dijanjikan meninggalkan kesan mendalam dari album ini berkat emosi yang mendalam dan keunikan vokal V.

Untuk lagu bonus, Big Hit menyebut ada lagu Slow Dancing yang digubah dalam bentuk versi piano. Lagu bonus ini dijanjikan akan menampilkan daya pikat berbeda dari versi aslinya.

"Video musik dari seluruh lagu juga akan dirilis. V akan menampilkan penampilan baru dan membuat berbagai penampilan bersamaan dengan perilisan album. Mohon tunggu dan terus dukung V pada momen dirinya memulai perjalanan solo terbarunya," tandas dia. (Z-10)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat