visitaaponce.com

Jisoo Jadi Duta Dyson

Jisoo Jadi Duta Dyson
Personel Blackpink Jisoo(MI/HO)

PERUSAHAAN teknologi Dyson resmi mendapuk personel girl group K-Pop Blackpink, Jisoo, sebagai duta mereka.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Dyson merilis foto Jisoo, yang bergaya dengan Dyson Airwrap Multi Styler edisi special Ceramic Pop. 

Jisoo tampil dengan gaya rambut sederhana nan elegan dicapai dengan Airwrap, yang  dirancang untuk menciptakan gaya sempurna untuk berbagai jenis rambut tanpa panas yang merusak.

Baca juga: Postingan Pertama Ahn Bo-hyun Pasca Putus dengan Jisoo Blackpink Banjir Komentar

Dyson Beauty Category President Kathleen Pierce mengatakan, "Jisoo merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu. Jisoo adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson."

Duta Dyson Jisoo menyampaikan, "Saya sangat senang menjadi ambassador untuk kategori perawatan rambut Dyson, produk yang saya gunakan setiap hari. Terutama karena saya selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut.”

Baca juga: Jennie, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK Pindah Agensi? Ini Kata YG Entertainment

“Kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah. Produk Dyson selalu esensial bagi saya. Mereka membantu saya menciptakan gaya rambut yang menawan dengan praktis," lanjutnya. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat