visitaaponce.com

Riri Antoni Jajal Peruntungan di Dunia Musik

Riri Antoni Jajal Peruntungan di Dunia Musik
Aktor, influencer, dan model, Riri Antoni(dok: Pribadi)

Setelah dikenal di berbagai platform media sosial, aktor, influencer, dan model, Riri Antoni kini merambah Industri musik dengan meluncurkan beberapa single terbarunya seperti Mengejar mimpi dan Semangat Juang.

Pria kelahiran Rao pada 13 Januari 2002 ini, memulai karier di dunia hiburan di Tanah Air dengan unggahan-unggahan menariknya di TikTok pada 2020.

"Saya mencoba merambah ke dunia musik ini supaya  tetap eksis dan bertahan di dunia hiburan. Saya harus bisa membuat hal-hal baru dan mau belajar seperti yang saya lakukan sekarang mencoba keberuntungan merambah ke dunia musik,” tuturnya kepada sejumlah awak media, Jumat (24/5).

Baca juga : Uap Widya Bicara Soal Cinta Lewat Single Worth

Nama Riri sendiri sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Ia kerap menjadi bintang iklan dari beberapabrand karena parasnya yang menawan. Kini, ia berupaya menjajal peruntungan di dunia tarik suara.

"Semoga beberapa single saya ini dapat dinikmati dan diterima semua kalangan. Ya namanya baru belajar, saya akan terus belajar, " pungkas pria peraih Beasiswa Unggulan Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia tahun 2020 ini. (M-3)

 

Baca juga : Girl and Her Bad Mood Rilis Single Loves Hates Loves

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat