visitaaponce.com

Jennie, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK Pindah Agensi Ini Kata YG Entertainment

Jennie, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK Pindah Agensi? Ini Kata YG Entertainment
Blackpink(Instagram)

JENNIE, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Ketiganya disebut akan menandatangani kontrak dengan agensi lain.
 
Kabar ini pertama kali diberikan oleh media lokal Korea Selatan pada Kamis, 21 September 2023. Disebutkan bahwa Rosé BLACKPINK telah setuju untuk memperpanjang kontraknya.
 
Sedangkan ketiga member lain yakni Jennie, Jisoo, dan Lisa dilaporkan sedang bernegosiasi untuk pindah ke agensi lain, namun tetap bisa berpartisipasi dalam kegiatan Blackpink selama enam bulan setiap tahunnya.
 
Baca juga : 7 Tahun Berkarier Bersama, Anggota Blackpink Saling Ucapkan Selamat

 

Tanggapan YG Entertainment

YG Entertainment yang merupakan agensi dari BLACKPINK menanggapi laporan tersebut. Pihaknya belum bisa memberikan banyak komentar karena pembahasan terkait kontrak eksklusif masing-masing member masih dibicarakan.
 
“Saat ini kontrak baru Blackpink masih belum bisa dikonfirmasi dan masih didiskusikan,” ujar YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Kamis, 21 September 2023.
 
Baca juga : Kemungkinan Tinggalkan YG, Kontrak Lisa Blackpink Berakhir Agustus 2023
 
Pemberitaan soal perpanjangan kontrak Blackpink dengan YG Entertainment sudah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Sebelumnya, Lisa BLACKPINK dikabarkan telah menolak tawaran kontrak YG Entertainment senilai puluhan juta dolar.
 
Pelantun lagu ‘Lalisa’ itu katanya sudah ditawari bergabung dengan sejumlah label yang berasal dari seluruh dunia. Salah satunya adalah label dari negara kelahirannya, yakni Thailand.
 
Sementara itu, kontrak eksklusif Blackpink dengan YG Entertainment diketahui sudah berakhir pada akhir bulan kemarin. (Medcom.id/Z-4)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat