visitaaponce.com

Single Terbaru The Weekend Dianggap Bercerita Tentang Jennie Blackpink, Benarkah

Single Terbaru The Weekend Dianggap Bercerita Tentang Jennie Blackpink, Benarkah?
Lagu K-Pop The Weeknd diduga sindir Jennie Blackpink(Instagram)

SINGLE terbaru The Weeknd, sebuah lagu berjudul K-pop yang berkolaborasi dengan Travis Scott dan Bad Bunny, telah memicu perdebatan di kalangan netizen. Tak hanya tentang judul, namun fans menduga isi lagu tersebut mengisyaratkan hubungan The Weeknd dengan Jennie Blackpink

Setelah dirilis, lagu K-pop dengan cepat menjadi topik hangat di Korea. Liriknya rupanya menyimpang dari pokok bahasan yang diharapkan dari judul tersebut.

Hal ini membuat beberapa netizen berspekulasi bahwa lagu tersebut mungkin berisi hubungan tersembunyi The Weeknd dengan Jennie. Kata kunci dalam lirik lagu tersebut, seperti 'Korea', 'Cannes', dan judulnya sendiri, 'K-Pop', dianggap berkaitan dengan Jennie Blackpink.

Baca juga: Jennie Blackpink Ungkap Isi Hatinya Tentang Peran sebagai Rapper K-Pop

Sementara itu, Jennie sendiri merupakan adalah bagian dari promosi untuk film The Idol di Festival Film Internasional Cannes yang berlangsung pada Mei lalu. Selain itu, rumor tentang kedekatannya dengan The Weeknd telah beredar, membuat lirik lagu yang eksplisit dan sugestif berpotensi merusak reputasi Jennie.

Namun, penggemar Blackpink, yang dikenal sebagai Blink, berusaha menghilangkan spekulasi tersebut.

Baca juga: Jennie Blackpink Dianggap Mengonfirmasi Rumor Kencan Lewat Unggahan Instagram

Mereka berpendapat bahwa K-Pop dalam konteks lagu tersebut tidak berkaitan dengan industri musik Korea. Mereka mengklaim itu merujuk pada ‘ketamine lollipop’. yang berkorelasi langsung dengan gambar sampul album.

Blonk juga menunjukkan penjelasan Genius tentang K-Pop sebagai kata kode untuk obat tertentu.

Untuk lebih jauh menyanggah rumor tentang Jennie, Blink dengan cermat membandingkan jadwal sebenarnya Jennie dengan acara yang disebutkan dalam lirik lagu tersebut.

Lagu tersebut menyinggung penampilan di ‘Cannes’ dan ‘Saint Tropez’, jadwal terverifikasi Jennie hanya berada di Cannes dari 22 hingga 26 Mei dan tidak hadir di Saint Tropez.

Sebaliknya, Blink mengusulkan bahwa sosok yang lebih pas untuk liriknya adalah Simi Khadra, mantan kekasih The Weeknd dan teman dekat Jennie. 

Berdasarkan penelusuran, menunjukkan bahwa Simi Khadra menemani penyanyi ‘Blinding Light’ ini selama berada di Prancis Selatan, termasuk kunjungan ke Saint Tropez, dari 19 Mei.

Selain itu, ia terlihat bersama The Weeknd dari 25 hingga 27 Mei. Selama periode yang sama, Jennie absen, karena ia berangkat ke Thailand untuk tampil di konser "Born Pink" pada 26 Mei.

Mengingat perincian ini, Blink berpendapat bahwa penyebutan ‘Lil Yachty’ dalam lagu tersebut kemungkinan besar merujuk pada seorang rapper Amerika yang dikenal berteman dengan The Weeknd, bukan Jennie.

Ketidaksesuaian ini, ditambah dengan ketidaksesuaian antara timeline lagu dan jadwal terverifikasi Jennie, membuat banyak penggemar percaya bahwa Jennie adalah korban dari rumor yang tidak beralasan dan jahat. Spekulasi semacam itu muncul pada saat yang sangat sensitif, mengingat kritik yang dihadapi Jennie setelah berakhirnya serial HBO The Idol. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat