visitaaponce.com

Blackpink Siap Gelar Konser Virtual, Bagaimana Cara Menonton

Blackpink Siap Gelar Konser Virtual, Bagaimana Cara Menonton?
Blackpink segera gelar konser virtual(Instagram)

GIRL group K-pop terkenal Blackpink akan menggelar konser virtual pertama mereka yang diberi nama 'Blackpink: A VR Encore' bekerja sama dengan Meta dan perusahaan produksi The Diamond Bros.

Blink (penggemar Blackpink) siap-siap, Blackpink in your area!! Blackpink akan memberikan pengalaman konser yang luar biasa melalui VR Encore. Bekerja sama dengan Meta dan The Diamond Bros, Blackpink bertekad untuk mengubah wajah dunia hiburan.

Acara khusus ini sejalan dengan tujuan CEO Meta Mark Zuckerberg, untuk menciptakan dunia virtual yang terintegrasi. Para penyanyi Pink Venom, yang baru-baru ini mendapat pujian dari Raja Charles III di Buckingham Palace, akan menaklukkan ruang realitas virtual pada bulan Desember mendatang. Simak cara menghadiri, trailernya, serta tanggal dan waktu konser ini.

Baca juga: YouTuber Terkenal Bagikan Pengalaman Makan Malam Bareng Blackpink

Konser ini dikonfirmasi sebagai rekreasi dari pertunjukan final khusus grup untuk tur dunia 'Born Pink' di Gocheok Sky Dome, Seoul. Penggemar dapat menantikan penampilan hits grup, seperti 'Pink Venom', 'How You Like That', dan 'Kill This Love', serta pertunjukan musik solo dari setiap anggota.

Meskipun konser dilaksanakan secara virtual, tetap ada beberapa pembatasan karena sifat eksklusifnya. Di beberapa tempat, hanya pengguna headset VR Meta Quest yang dapat mengaksesnya. Mendaftar untuk pertunjukan akan memberikan Anda tempat duduk di barisan depan di Music Valley di Meta Horizon Worlds.

Baca juga: Raja Charles III Nobatkan Gelar Kehormatan MBE untuk BlackPink

Pada hari Rabu, 27 Desember, pukul 10.00 pagi waktu Korea Selatan, 'Blackpink: A VR Encore' akan melakukan debut virtualnya di Meta Horizon Worlds.

Cara Menyaksikan Blackpink: A VR Encore

Mereka yang memiliki headset VR Meta Quest dapat mengamankan tempat duduk prioritas di lokasi tertentu. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengirim RSVP ke halaman Facebook. Rekaman ulang konser akan dapat diakses satu bulan setelah pertunjukan dan akan disediakan untuk Blink.

Dikenal dengan karyanya yang memenangkan Emmy, The Diamond Bros. bersama Meta telah bekerja sama untuk menciptakan pengalaman konser realitas virtual yang mendalam yang menyoroti fenomena K-pop global, Blackpink, dengan durasi tujuh puluh menit. Mirip dengan konser BTS di Busan yang kemudian diubah menjadi pengalaman sinematik dan dokumenter, 'VR Encore' Blackpink akan membawa penonton kembali ke dalam suasana Gocheok Sky Dome di Seoul, yang menjadi tuan rumah finale Born Pink World Tour Blackpink.

Dalam wawancara dengan Billboard, keempat anggota grup, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, mengungkapkan, "Konser VR ini bukan sekadar pertunjukan; ini adalah perpanjangan dari tur yang telah kami berikan sepenuh hati. Kami tidak sabar untuk membagikan keajaiban yang kami ciptakan bersama The Diamond Bros dan Meta, dan terima kasih kepada Blink yang luar biasa atas dukungan mereka yang tak terbatas."

Dalam pernyataan pers mengenai pengalaman VR eksklusif mendatang, Blackpink menambahkan, "Kami sangat senang untuk menjelajahi dunia dinamis VR karena ini memungkinkan kami untuk mencapai audiens global yang lebih luas dan membagikan musik kami dengan cara yang benar-benar baru dan mendalam." (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat