visitaaponce.com

Lisa Blackpink Akan Main di Serial HBO The White Lotus

Lisa Blackpink Akan Main di Serial HBO The White Lotus
Idol K-pop Korea Selatan, Lisa Blackpink.(Dok. AFP)

PENYANYI dan rapper grup idola K-pop Blackpink, Lisa, akan muncul di musim ketiga dari serial HBO The White Lotus. Ini sekaligus menandai debut akting superstar K-pop tersebut, dikutip dari Variety, Rabu, (14/2/2024).

Lisa akan bermain di serial tersebut dengan nama lengkapnya, Lalisa Manobal. Namun perannya belum diungkapkan. Musim ketiga The White Lotus akan mulai diproduksi bulan ini di Koh Samui, Phuket dan Bangkok, Thailand. Serial The White Lotus berfokus pada intrik para karakternya yang berlibur di resor-resor eksotis.

Sebagai anggota dari girlband Blackpink yang sangat populer, Lisa adalah salah satu perempuan paling terkenal di Korea. Perannya dalam The White Lotus tentu dapat meningkatkan profil bintangnya di kalangan penonton Amerika.

Baca juga : Variety Show Terbaru tvN, Apartment 404, Siap Hibur Penonton Tahun Depan

Pekan lalu Lisa mengumumkan ia telah membentuk perusahaan musik dan hiburannya sendiri, Lloud. Rekan satu band Lisa, Jennie, membintangi bersama Lily-Rose Depp dan The Weeknd dalam drama HBO The Idol pada tahun lalu dengan nama panggilan Jennie Ruby Jane.

Keempat anggota Blackpink memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment Korea akhir tahun lalu, membuat saham perusahaan tersebut naik hampir sepertiganya. Blackpink mencetak rekor Guinness awal tahun ini karena memiliki jumlah streams musik yang paling banyak ditonton di YouTube, yang sekarang memiliki lebih dari 90 juta pelanggan.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat