visitaaponce.com

Jimin Dijadwalkan Rilis Album Solo Kedua pada Juli Mendatang

Jimin Dijadwalkan Rilis Album Solo Kedua pada Juli Mendatang
Jimin BTS(Instagram @j.m)

PERSONEL grup idola K-Pop BTS, Jimin, membagikan teaser album solo terbarunya di media sosial. Proyek bertajuk MUSE itu akan rilis pada 19 Juli 2024 pukul 11.00 waktu setempat.

“Kami sangat bersemangat membagikan detail tentang perilisan album solo kedua anggota BTS Jimin, MUSE,” ungkap BIGHIT MUSIC, selaku agensi Jimin, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (18/6).

MUSE akan menjadi album solo kedua Jimin setelah album pertamanya berjudul FACE mendulang sukses besar. Dalam album kedua ini, Jimin menceritakan tentang perjalanan dalam mencari sumber inspirasinya.

Baca juga : Empat Anggota BTS Mulai Proses Persiapan Wajib Militer

“Menampilkan spektrum musik Jimin yang diperluas, MUSE mencakup tujuh lagu, termasuk fan song Closer Than This, yang dirilis pada Desember 2023,” lanjut BIGHIT MUSIC. 

Seakan ingin membuat penggemar semakin tidak penasaran, Jimin membagikan teaser MUSE di X. Dalam video berdurasi 27 detik itu, Jimin tampak mengenakan setelan formal dan berada dalam sebuah ruangan yang gelap.

Dia kemudian mengambil lembar musik dalam loker. Setelah itu, lampu dalam ruangan tersebut menyala. Tampak loker-loker berwarna ungu yang merupakan warna identitas grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Penjualan pre-order album ini sudah dimulai sejak Selasa (18/6) pukul 09.00. Namun, penggemar harus sedikit bersabar, karena MUSE baru akan dirilis secara keseluruhannya pada 19 Juli 2024 mendatang. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat