visitaaponce.com

Lagu Smeraldo Garden Marching Band dari Album Solo Jimin BTS yang Ke-2 Dirilis

Lagu Smeraldo Garden Marching Band dari Album Solo Jimin BTS yang Ke-2 Dirilis
Single baru Jimin BTS Smeraldo Garden Marching Band dirilis(MI)

JIMIN BTS, baru saja merilis single pre-releasenya Smeraldo Garden Marching Band yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar. Dalam singlenya kali ini, Jimin berkolaborasi dengan Loco, seorang rapper asal Korea Selatan.

Lagu Smeraldo Garden Marching Band mengusung genre yang unik dengan perpaduan suara marching band yang dipadukan dengan irama hip-hop. Lagu ini juga memberikan nuansa nostalgia yang ceria, yang dapat membangkitkan semangat para Army.

Kolaborasinya dengan Loco, jadi menambah daya daya tarik dari lagu ini. Rap yang dibawakan Loco diiringi dengan penuh energi, berpadu apik dengan vokal Jimin BTS yang merdu dan penuh pengkhayatan. 

Baca juga : Kofi Rilis Single We Don't Make Sense

Sementara itu, judul lagu tersebut mengacu pada bunga fiksi "Smeraldo", yang diartikan sebagai kejujuran yang tak bisa diungkapkan. Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang rasa cinta yang penuh semangat dan optimisme.

Di sisi lain, lagu Smeraldo Garden Marching Band ini diproduseri oleh Pdogg, produser ternama yang telah bekerja sama dengan BTS sejak lama. Untuk video musiknya, lagu ini disutradarai oleh Yong Seok Choi, yang karyanya dikenal untuk video musik BTS seperti DNA dan Fake Love.

Smeraldo Garden Marching Band saat ini masuk dalam lagu yang wajib untuk didengarkan oleh para penggemar Jimin BTS. 

Selain itu, album solo kedua Jimin BTS yakni MUSE dijadwalkan akan dirilis pada 19 Juli mendatang.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat