visitaaponce.com

Desya Gandeng Ison di Single Menyesal

Desya Gandeng Ison di Single Menyesal
Adegan dalam video musik Menyesal(Antara/HO)

SETELAH sukses dengan album Kembali, penyanyi Desya meluncurkan single terbarunya, Menyesal, karya musisi Ryan Kyoto yang berkisah tentang penyesalan seorang pria akibat sifat egoisnya.

Di single Menyesal, Desya, yang biasa membawakan tembang-tembang melalui format online, menggandeng penyanyi pria Ison untuk berduet agar lebih sesuai dengan kisah dalam lagu.

"Untuk rekaman lagu Menyesal ini. Jelas kami harus menciptakan chemistry sendiri. Dan itu tidak mudah untuk aku. Apalagi kami harus bernyanyi sesuai keinginan sang pencipta lagunya. Kadang sependapat, kadang tidak. Dan chemistry ini bukan hanya dalam menyanyi tapi dalam sikap pun demikian," ujar Desya dalam keterangan resmi, Jumat (28/6).

Baca juga : PVRIS Gandeng Lights di Single The Blob

Desya menyampaikan, proses rekaman lagu Menyesal dilakukan di Studio Ryan Kyoto berjalan mudah dan lancar hanya dalam waktu satu hari pengambilan suara.

 

Baca juga : House of Protection Rilis Single Ketiga

"Kami diberi rekaman contoh untuk kami pelajari. Beberapa hari kemudian kami take dalam satu hari saja selesai," ujarnya.

Sementara untuk pembuatan video klip, skenario digarap Edo Handoyo Wicaksono yang juga suami Desya. Sedangkan sutradara klip Ichsan Ashadi/Ace dan satu kameramen dengan didukung komunitas Vespa Emeron.

Konsep video klip lagu Menyesal, yaitu tentang remaja kuliahan yang baru putus dari pasangannya. Mereka memiliki latar berbeda dengan si pria anak motor Vespa sedangkan si perempuan kutu buku dan pecinta drama korea (drakor).

"Aku berharap single ini bisa menambah warna di industri musik Tanah Air. Disukai oleh kalangan dari berbagai macam genre, usia dan karena lagunya simple, mudah diikuti sehingga banyak diminati untuk mengiringi di berbagai situasi dan kondisi," ujarnya..

Lagu Menyesal, yang dinyanyikan Desya dan Ison, sejak 29 Mei 2024 sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat