visitaaponce.com

Holy City Rollers Rilis Single Filthy Rich

Holy City Rollers Rilis Single Filthy Rich
Holy City Rollers(ANTARA/HO-Holy City Rollers)

GRUP musik beraliran rock asal Jakarta, Holy City Rollers, meluncurkan single bertajuk Filthy Rich, yang menjadi rangkaian perilisan menuju album terbaru mereka.

"Single ini kami yakini menjadi jembatan yang relevan secara aransemen dan juga lirik yang bercerita tentang kondisi sosial saat ini," tulis Holy City Rollers dalam keterangan resmi, Jumat (28/6).

Single ini memiliki sentuhan aransemen rock n roll klasik dengan perpaduan alunan riff yang mudah melekat di kepala dan juga lirik yang mudah diikuti pendengar.

Baca juga : Gandeng Bigthutha, ZeckoZICK Rilis Single Timpang

Lirik dalam lagu Filthy Rich bercerita mengenai kondisi masyarakat yang terjebak dalam adiksi perjudian. 

 

Baca juga : Isyana Sarasvati Rilis Single Aku Rindu

Holy City Rollers berpandangan, saat ini, perjudian daring ataupun luring masih dalam kondisi yang meresahkan dan tidak mengenal umur hingga kalangan sosial.

Terbentuk di Jakarta pada 2004 silam, Holy City Rollers berkiblat kepada musik rock era 60-an hingga 2000an sehingga mengusung genre rock n roll dengan sentuhan pop tahun 60-an.

Album debut mereka telah dikeluarkan pada tahun dengan judul First Chapter of Allordia, berisi lagu-lagu yang menjadi tonggak eksistensi Holy City Rollers di industri musik saat itu, seperti Hook Up, Kingdom of Allordia, When the Bird Stop to Sing, dan Another Song for Her. 

Saat ini, Holy City Rollers kembali dengan formasi dan energi yang baru.

"Mendapatkan relevansi dari situasi saat ini, membuat Holy City Rollers bergerak dalam karya-karya musik yang kami yakini dapat mewakili pandangan kami dalam isu sosial saat ini," kata Holy City Rollers. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat