visitaaponce.com

Blxst akan Rilis Album Perdana pada 19 Juli

Blxst akan Rilis Album Perdana pada 19 Juli
Blxst(MI/HO)

RAPPER, vokalis, dan produser nominasi penghargaan Grammy, Blxst, mengumumkan album perdananya, I'll Always Come Find You, yang akan dirilis pada 19 Juli mendatang melalui Red Bull Records / EVGLE. 

Pengumuman istimewa tersebut dibagikan bersamaan dengan dirilisnya single Dance With The Devil, yang menampilkan musisi multitalenta pemenang penghargaan Grammy, Anderson .Paak. 

Membawa nuansa khas South California ke dalam lagu yang serba groovy ini, Dance With The Devil menjadi bukti keduanya adalah pasangan yang sempurna dalam menciptakan lagu-lagu yang dapat menggoyang lantai dansa.

Baca juga : Matheo In Rio Rilis Mini Album Other Side

Berbicara soal kolaborasi keduanya, Blxst mengatakan, "Aku adalah penggemar berat Anderson .Paak sejak ia merilis album Malibu-nya. Pendekatan yang ia lakukan sebagai musisi, ditambah nada-nada juga suara yang ia ciptakan menginspirasiku untuk akhirnya bisa menemukan jati diriku sebagai musisi." 

"Kolaborasi ini merupakan sebuah momen yang sangat berharga. Kolaborasi ini juga terjadi sangat organik, berawal dari  musim panas 2023 lalu saat ia menghubungiku untuk berkolaborasi dengannya dan Free Nationals." 

"Aku mengambil kesempatan tersebut untuk mencoba menanyakan apakah ia bersedia untuk menjadi bagian di album perdanaku. Lagu ini juga merupakan sebuah perpaduan sempurna untuk kami sesama dua musisi California dan secara musik." 

Baca juga : Rouri404 Rilis EP Crows

"Dari awal diperdengarkan lagu ini juga sulit untuk mendapatkan kata tidak. Secara konsep, lagu ini menggambarkan perasaan tarik ulur juga godaan yang kita temukan ketika sedang merasakan jatuh cinta ataupun berada di sebuah hubungan," lanjutnya.

Easter egg seputar tema album perdana Blxst sudah lama dibocorkan, ketika saat tampil di Coachella, ia menggunakan jaket dengan tulisan "Birdie" tertera di bagian belakang. Sementara mobil klasik Buick Grand National ikut menghiasi panggung. 

Beberapa minggu kemudian, ia juga merilis visualizer dari single-nya bersama Offset, Risk Taker, yang juga menghadirkan kembali mobil tersebut dengan plat nomor "Birdie" yang sedang dibawakan pada malam hari.

Baca juga : Arash Buana Rilis Single Take Me Home

Trailer dari album ini, yang telah Blxst rilis, membawa konsep tersebut lebih jauh dengan memperlihatkan yang Blxst sedang duduk di kursi pengemudi mobil tersebut, sambil mengenakan sarung tangan pengemudi berwarna hitam dan ia terlihat sedang berhenti di sebuah garasi bertuliskan Evgle & Son.

Terkait pembuatan album perdananya, Blxst menambahkan, "Ini adalah saat-saat di mana aku paling merasa percaya diri terhadap musikku sendiri. Apa yang harus aku lalui saat membuat album ini mengubah keseluruhan proses kreatifku, dan aku rasa orang-orang yang telah mengikutiku pantas untuk melihat pertumbuhanku dari segi itu, dan tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk melakukan segala hal ini."

Selain Risk Taker, Blxst juga merilis lagu ketiga dari album perdananya di awal tahun ini berjudul Rewind, yang menampilkan Kolombia Feid, dan kini lagu tersebut telah meraup lebih dari 20 juta stream. 

Baca juga : Banyak yang Dirasakan dan Dialami, Isyana Sarasvati akan Luncurkan Single Baru 

Ketiga single yang telah ia lepas sebelumnya memperlihatkan bagaimana Blxst banyak bereksperimen di luar ranah R&B asal Los Angeles yang sebelumnya telah menjadi ciri khasnya bagi banyak pendengar musiknya.

Hal ini akhirnya menandakan album perdananya akan bersifat multidimensional. 

Setelah penampilannya di acara Pop Out yang digelar Kendrick Lamar, bulan ini, nantikan pergerakan selanjutnya dari Blxst pada akhir pekan ini menjelang BET Awards ketika ia masuk dalam daftar nominasi Best Group bersama South Central Bino Rideaux untuk proyek mixtape mereka, Sixtape 3. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat