visitaaponce.com

House of Protection Rilis Single Ketiga

House of Protection Rilis Single Ketiga
House of Protection(MI/HO)

PROYEK terbaru dari Aric Improta dan Stephen Harrison, House of Protection, telah mendefinisikan ulang arti "memulai dengan cepat". Sejak keduanya resmi mengumumkan mereka telah mendirikan proyek duo baru dan kemudian melepas dua single, mereka kembali dengan single ketiga, Being One, yang dirilis oleh Red Bull Records. 

Beralih sedikit dari single-single terdahulunya, dengan gaya ritme drum dan bass yang bersemangat yang dilapisi melodi yang cukup euforik pada lagu ini, single terbaru mereka yang satu ini lebih dipengaruhi genre musik elektronik. 

Diproduseri mantan personel Bring Me The Horizon, Jordan Fish, lagu antemik ini merupakan pivot tajam dari single mereka sebelumnya Learn to Forget. 

Baca juga : House of Protection Rilis Single Learn To Forget

Namun, meski berbeda, lagu ini merupakan bentuk contoh dari kompleksitas mereka sebagai musisi dan energi yang para penggemar mereka harapkan dari proyek ini.

 

Baca juga : House of Protection Rilis Single It's Supposed to Hurt

Pada single ini, Improta menjelaskan, "Being One adalah lagu yang sangat berbeda dari yang biasa kita buat. Sebenarnya aku memang selalu suka memainkan lagu drum and bass, jadi setelah aku sampaikan ideku ini untuk menggunakan elemen musik tersebut, aku dan Jordan langsung mencoba mencari ide ritme yang cocok dengan apa yang aku pikirkan." 

"Namun, pada akhirnya, aku merasa vokal Steve adalah pembedanya dari demo-demo yang telah kami rkam sebelumnya, dan memberikan dinamika yang baru. Aku membayangkan lagu ini dibuat untuk orang-orang yang sedang berkendara jauh di malam hari. Gambaran ini sering kami bicarakan ketika kami mencoba menulis lirik lagu ini bahkan sampai video klipnya," lanjutnya.

Video klip Being One disutradarai Kevin Garcia, sosok yang juga telah bekerja sama dengan Spiritbox, Bush, dan Tinashe. 

Secara penggarapannya sendiri, pengambilan gambar video klip ini dilakukan selama beberapa bulan terakhir, ketika Kevin mencoba menangkap momen-momen band ini ketika mereka sedang berada di sebuah lokasi yang unik. Mulai dari memperlihatkan mereka bernyanyi di tengah lautan, memainkan drum di sebuah taman bermain, semua hal ini mengingatkan pada adegan-adegan frenetik dari film klasik tahun 1981 Koyaanisqatsi.

Dalam waktu 1 bulan, House of Protection telah mendapatkan banyak pujian positif dari berbagai media seperti The Guardian, NME, Revolver, Rock Sound, Kerrang!, dan masih banyak lagi. Kini, mereka sedang bersiap untuk menjalani pertunjukkan perdana mereka dalam bentuk rangkaian tur di musim gugur ini. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat