visitaaponce.com

Gandeng Bigthutha, ZeckoZICK Rilis Single Timpang

Gandeng Bigthutha, ZeckoZICK Rilis Single Timpang
Artwork untuk single Timpang dari ZeckoZICK dan Bigtrutha(MI/HO)

ZECKOKICK kolaborasi dengan Bigtrutha merilis single bertajuk Timpang. Dua rapper asal Yogyakarta yang sudah cukup lama berkecimpung di skena Hip-Hop itu merilis lagu tersebut pada Jumat (28/6).

Dikenal sebagai rapper dengan teknik rap dan lyrical yang fasih, Bigtrutha atau yang kerap disapa Pumpum, yang juga merupakan salah satu anggota dari grup rap Finest BFS, sudah cukup dikenal di belantara music Hip-Hop Indonesia.

ZeckoZICK, yang sebelumnya dikenal sebagai duo rapper di grup rap BlockSentral bersama Dibidam, kini memulai solo kariernya dengan merilis single pertamanya berjudul YKC Love pada 2016 lalu.

Baca juga : Isyana Sarasvati Rilis Single Aku Rindu

Lagu Timpang hasil kolaborasi ZeckoZICK dengan Bigtrutha mengangkat tema bragging pada setiap liriknya. Bragging sendiri adalah suatu teknik yang kerap digunakan rapper di Amerika untuk memamerkan dan menunjukan keunggulan mereka.

 

Baca juga : Astrid Rilis Single Silakan

“Saya nggak tanggung-tanggung soal produksi lagu. Sebelumnya, saya tidak pernah merilis single solo dengan konsep bragging seperti ini karena menurut saya dan pumpum, ini sangatlah mudah,” ujar ZeckoZICK, Jumat (28/6).

Lagu ini juga tak luput dengan kerja sama beberapa orang yang sangat mendukung dibalik produksinya. Salah satunya adalah Rudiyanto yang dikenal sebagai Baghoer Design turut serta membuatkan artwork untuk sampul lagu.

Diproduksi oleh Puff&Pop Records dan Crime Unit Records, lagu Timpang kini telah tersedia di seluruh digital platform. Video liriknya pun telah diunggah di platform YouTube milik ZeckoZICK. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat