visitaaponce.com

Isyana Sarasvati Rilis Single Aku Rindu

Isyana Sarasvati Rilis Single Aku Rindu
Isyana Sarasvati(MI/HO)

ISYANA Sarasvati tidak ada habis-habisnya membuat penikmat karyanya berdecak kagum. Setelah melahirkan album keempat berjudul Isyana dan single berjudul Ada Ada Aja pada tahun lalu, kini, sang diva menghadirkan sebuah melodi indah terbaru berjudul Aku Rindu.

Curahan hati Isyana yang disajikan dalam aransemen musik melankolis yang pilu itu menjadi pembuka dari rangkaian single yang akan segera dirilis sepanjang 2024. 

Bagi Isyana Sarasvati, 2023, merupakan tahun yang cukup panjang dengan banyaknya kejutan dan pelajaran bagi dirinya. 

Baca juga : Astrid Rilis Single Silakan

Berbagai cerita kehidupan ia coba curahkan ke dalam lagu ini terutama tentang perasaan merelakan dan kehilangan. Sebuah kisah yang tentu pernah dirasakan oleh setiap orang. 

 

Baca juga : Drive Bicara Soal Perihnya Ditinggal Kekasih di Lagu Ironi

Isyana menggunakan pemilihan kata-kata sederhana dalam lirik lagu berbahasa Indonesianya. Menariknya, kesederhanaan ini justru memperdalam emosi saat lagu tersebut didengarkan. Seperti yang tergambar dalam salah satu penggalan liriknya:

"Sampai bertemu lagi,
Dengan dirimu kasih.
Semoga bersama lagi,
Dengan dirimu kasih."

Karya ini merupakan sebuah kejutan yang sangat menarik. Dengan dibantu Lafa Pratomo sebagai co-producer, Isyana Sarasvati menghadirkan dentingan piano yang lembut dan string section yang terasa megah, mengajak para pendengar merasakan kedalaman emosinya. 

Baca juga : Banyak yang Dirasakan dan Dialami, Isyana Sarasvati akan Luncurkan Single Baru 

"Hilang, patah, hampa, bangkit, dan belajar melepaskan sosok yang kau tunggu. Tapi bagaimanapun Aku Rindu, lagu ini untukmu, dari lubuk hatiku yang paling dalam." cerita Isyana Sarasvati.

Single terbaru dari Isyana Sarasvati ini sudah dapat didengarkan di seluruh streaming platform sejak Jumat mendatang (28/6). 

Isyana juga menghadirkan sebuah video musik yang dapat dinikmati pada 3 Juli. 

Baca juga : Shye Rilis Single Wonderful Day

Pada video musik ini, Isyana Sarasvati akan beradu peran dengan seorang aktor cilik bernama Adam Xavier, dan nominator Piala Citra, Ario Bayu.

Lagu ini juga menjadi salah satu pengantar Isyana Sarasvati kepada konser tunggal peringatan satu dekade berkarya yang akan dilaksanakan pada tahun ini. 

Konser bertajuk Lost in Harmony itu akan dilaksanakan pada 16 November mendatang di Istora Senayan, Jakarta. 

Saat ini, tiket untuk kategori early bird sudah terjual penuh dan hanya menyisakan tiket kategori normal. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat