visitaaponce.com

Bisma Karisma Rilis Album Debut Sebagai Solois

Bisma Karisma Rilis Album Debut Sebagai Solois
Artwork untul album Bisma Karisma, Rihlah(Instagram @sibisma)

BISMA Karisma, yang popular lewat boyband SMASH, kini menempuh jalur solo dan resmi merilis album debut berjudul Rihlah. 

Kata Rihlah diambil dari Bahasa Arab yang berarti "perjalanan mencari ilmu dan pencerahan spiritual." Album ini dimaknai Bisma sebagai perjalanan spiritual dirinya dalam berkesenian, khususnya bermusik.

"Ya jadi manusia aja, aku melihat diriku yang di SMASH itu adalah aku yang berada di keramaian dan aku di solo proyek ini adalah aku yang berada di kesunyian," kata Bisma, dikutip dari keterangan pers, Kamis (27/6). 

Baca juga : Nadhif Basalamah Rilis Album Perdana

Album Rihlah terdiri dari delapan lagu dengan Lafa Pratomo sebagai produser. Satu lagu diproduseri oleh Alyuadi dari heals dan Rizky Parada dari Gaung.

"Lagu utama dalam album ini, Malam, dipilih untuk mewakili eksplorasi musical dan lirik yang lebih ekspresif namun sarat akan makna di dalamnya," ungkap Bisma

Bisma sendiri bukan hanya aktif bermusik dan bermain film. Pria 33 tahun itu juga dikenal berprestasi dalam bidang dance. 

Pada Oktober 2023, Bisma meraih medali perunggu dalam ajang International Cheer Union (ICU) World Cup untuk kategori Hip-Hop Doubles, di Korea Selatan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat