visitaaponce.com

Kofi Rilis Single We Dont Make Sense

Kofi Rilis Single We Don't Make Sense
Kofi(MI/HO)

RAPPER, penyanyi, penulis lagu, dan produser yang sedang ramai dibicarakan, Kofi, merilis single keduanya di tahun ini berjudul We Don't Make Sense melalui Red Bull Records. 

Di single terbarunya, musisi berdarah Afro-Kanada itu mengandalkan gaya  musik hip-hopnya yang dulu ia bawakan di era awalnya bermusik. 

Meskipun Kofi memukau orang-orang dengan suara vokalnya yang halus sambil menyanyikan lirik lagu yang menyayat hati, lagu baru ini merupakan inti cerita dari single sebelumnya yang ia rilis, Impatient. 

Baca juga : Kofi Rilis Single Pertama di 2024, Impatient

Jika musim panas ini membutuhkan sebuah lagu pengisi soundtrack situasi patah hati, Kofi telah memberikannya kepada kita semua melalui single terkininya. 

 

Baca juga : Neriah Akhiri Era Sad Girl Lewat Single First Time

Mengenai makna di balik lagu ini, Kofi membagikan, "We Don't Make Sense bercerita tentang momen di mana kita menyadari bahwa hubungan yang kita sedang jalani ini tidak akan berhasil.  Waktunya untuk meninggalkan masa lalu dan beralih fokus untuk mengurusi ke diri sendiri "

Waktu yang Kofi habiskan di studio baru-baru ini sedang diimbangi dengan kembalinya ia bermain voli secara profesional. Sebagai pemain all-star di tim UCLA pada 2020, ia meninggalkan karier olahraganya untuk berkarier sepenuhnya sebagai seorang musisi. 

Empat tahun kemudian, ia mencoba secara ambisius untuk menjalankan keduanya, bermain untuk Hurrikaani Loimaa di liga Mestaruusliiga Finlandia sambil berlatih untuk berkompetisi dengan tim nasional Kanada. 

Bulan lalu, Kofi membawa pulang piala kemenangan bagi timnya dalam kejuaraan Finlandia, dengan skor 4-0. Bakatnya dalam bermain voli yang juga dipadukan dengan gaya produksi dan vokalnya yang unik menjadikannya sebagai sosok ancaman serba bisa yang patut diwaspadai tahun ini. 

Dengan lebih dari 144 ribu subscribers di channel YouTube-nya, 38.8 ribu followers di TikTok, dan memiliki lebih dari 187 ribu pendengar setiap bulannya, musik yang dirilis Kofi telah mendapatkan daya tarik secara internasional, termasuk di Filipina, Malaysia, dan Indonesia yang masuk dalam daftar 15 negara dengan jumlah stream tertinggi untuk Kofi. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat