visitaaponce.com

Neriah Akhiri Era Sad Girl Lewat Single First Time

Neriah Akhiri Era Sad Girl Lewat Single First Time
Neriah(MI/HO)

PENYANYI dan penulis lagu asal Amerika Serikat (AS), Neriah, membuka era selanjutnya lewat perilisan single baru berjudul First Time.

Neriah merilis single First Time seraya merayakan kebebasan dirinya. Berakhir sudah fase "sad girl" dengan semua lagu-lagu ballad bernuansa patah hati. 

Kini, Neriah merayakan era Lover Girl miliknya lengkap dengan penampilan yang lebih soft mulai dari pemilihan warna pastel hingga lagu-lagu upbeat yang telah ia siapkan untuk mewarnai playlist musim panas tahun ini. Album barunya mendatang akan menjadi awal dari Neriah yang baru. Neriah dengan semua cerita-cerita bahagianya.

Baca juga : Alexander 23 Ungkap Cinta tak Berbalas Lewat Single Brown Eyed Baby

First Time menjadi pembuka yang tepat untuk era barunya. Sebuah lagu bernuansa synth-pop dekade 80-an yang menjadi bentuk musik dari perasaan saat jatuh cinta dan momen-momen lainnya yang membuat jantung kita berdebar. 

 

Baca juga : Tim Atlas Rilis Single Stardust

Neriah, baru-baru ini, menjadi musisi pembuka tur The Spinnin Tour dari Madison Beer. Di konser terakhir tur tersebut, Neriah membawakan First Time untuk pertama kalinya.

"Aku menulis lagu tentang jatuh cinta dengan seseorang seakan-akan kita jatuh cinta untuk pertama kalinya. Mengingat semua hal-hal 'pertama kali' yang pernah terjadi seperti dance SMA pertama, ciuman pertama, dan kencan pertama. Ini adalah theme song yang pas untuk era Lover Girl-mu! Semuanya tentang momen-momen berharga yang akan terus kamu ingat selamanya," ungkap Neriah.

Neriah memiliki segudang hal yang tak sabar ia bagikan segera, termasuk judul album barunya dan tur terbarunya yang akan digelar pada musim gugur tahun ini. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat