visitaaponce.com

Alexander 23 Ungkap Cinta tak Berbalas Lewat Single Brown Eyed Baby

Alexander 23 Ungkap Cinta tak Berbalas Lewat Single Brown Eyed Baby
Alexander 23(MI/HO)

PENYANYI, penulis lagu, sekaligus produser, Alexander 23, telah merilis single terbarunya, Brown Eyed Baby, sebuah lagu yang sangat mengharukan mengenai cinta bertepuk sebelah tangan. 

Melalui lagu ini, Alexander mencoba mengupas lapisan-lapisan dari perasaan bittersweet yang ada pada situasi seperti itu melalui iringan gitarnya dan juga melodi yang dihadirkan pada lagu ini yang rasanya seperti sedang dibawa mimpi.

Merefleksikan lagu ini, Alexander mengungkapkan, "Aku menulis Brown Eyed Baby sambil membayangkan lagu cinta paling memukau yang bisa aku coba tuliskan untuk seseorang yang tidak bisa kumiliki. Pendekatan menulis lagu seperti itu akhirnya membawaku satu langkah ke dunia fantasi yang penuh dengan angan-angan."

Baca juga : Alexander 23 Gandeng Jeremy Zucker dan Lauv untuk Single Cozy

Brown Eyed Baby hadir setelah dirilisnya single kolaborasi Alexander dengan dua sensasi musik pop generasi ini, Jeremy Zucker dan Lauv.  

 

Baca juga : Tim Atlas Rilis Single Stardust

Nuansa musik yang dihadirkan pada lagu ini juga serba dinamis, memamerkan sound dan identitas dari mereka masing-masing. Dengan lirik seperti "but when you kiss me, it's so cozy, and I don't know what it means," lagu ini bercerita mengenai rasa nyaman yang hadir antara kita dan orang yang kita sukai.

Kini, Alexander 23 tengah menjalani tur American Boy in Asia Tour di beberapa kota besar di Asia termasuk Singapura, Kuala Lumpur, dan Taipei.

Alexander melakukan debut pada 2019 lewat single Dirty AF1s, yang merajai sejumlah tangga lagu streaming. Ia kemudian merilis EP 'I'm Sorry I Love You' di tahun yang sama dan menjalani tur bersama Alec Benjamin dan Omar Apollo.

Baca juga : Rouri404 Rilis Single Skin

Pada 2020, tiket tur perdananya habis terjual dan ia sukses mendapatkan sertifikasi Platinum untuk single IDK You Yet, yang telah mengumpulkan lebih dari 400 juta stream di Spotify. 

Alexander mendapatkan nominasi penghargaan Grammy untuk single Good 4 U dari Olivia Rodrigo yang ia produseri. 

Album perdana Alex, Aftershock, dirilis pada 2022 setelah ia menjadi musisi pembuka tur Sob Rock milik John Mayer. 

Baca juga : Kofi Rilis Single Pertama di 2024, Impatient

Alex juga duduk di kursi produser eksekutif untuk album Snow Angel dari Renee Rapp yang dirilis pada musim panas 2023.

Indonesia masuk ke jajaran negara-negara di dunia yang paling sering memainkan musik Alexander. 

Alexander tampil di Indonesia di gelaran festival musik We The Fest 2023 yang juga menampilkan Sabrina Carpenter, Daniel Caesar, The Kid Laroi, dan The Strokes. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat