visitaaponce.com

Rouri404 Rilis Single Skin

Rouri404 Rilis Single Skin
Rouri404(MI/HO)

PENYANYI, penulis lagu, sekaligus produser asal Orlando, Amerika Serikat (AS), Rouri404, mengumumkan bahwa EP terbarunya, Crows akan dirilis pada 21 Juni mendatang melalui Red Bull Records. 

Untuk melengkapi pengumuman tersebut, ia juga merilis single baru berjudul Skin, yang semakin memperkuat posisinya di genre emo-alternatif. 

Melanjutkan intensitas yang hadir pada single Rouri404 sebelumnya, Shotgun Carousel, di single Skin, dia menghadirkan aransemen yang lebih sederhana dengan diiringi oleh permainan gitar akustik ditambah nuansa hyperpop khasnya yang hadir lewat suara synth.

Baca juga : Kofi Rilis Single Pertama di 2024, Impatient

Rouri404 bercerita, "Di lagu Skin, aku hanya ingin menyentuh perasaan dan juga pemikiran yang muncul ketika kita kehilangan orang-orang di sekitar kita yang tidak dapat kita kontrol. Meski konsep ini sangat sederhana, tapi aku menemukan adanya keindahan dari proses dan mencapai titik akhir di mana kita benar-benar mengikhlaskan kepergian seseorang dan tentunya bagaimana pada akhirnya kita bisa melalui semua itu dan melanjutkan hidup, dibandingkan harus merasa hal itu harus dilawan," ungkapnya.

 

Sejak kehadirannya di SoundCloud, Rouri404 terus mengembangkan ciri khas musiknya dengan merangkul elemen dari berbagai genre. 

Karya terbarunya di Red Bull Records memperlihatkan kemampuannya untuk mengubah sesi introspeksi dirinya menjadi sebuah karya seni, dengan lagu-lagu seperti Spit dan Numb yang membuka banyak tirai untuk kemampuan produksinya yang tidak mengenal batasan. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat