visitaaponce.com

Album Proof BTS Hadir dalam Kemasan Hot Brew Coffee

Album Proof BTS Hadir dalam Kemasan Hot Brew Coffee
Album Proof BTS yang hadir dalam kemasan Hot Brew Coffee.(Dok. Hot Brew Coffee)

GRUP idola K-Pop, BTS, kembali hadir dalam inovasi baru. Kali ini, mereka hadir dalam kolaborasi bersama Hot Brew Coffee dengan desain album Proof di kemasan merek kopi siap minum tersebut.

Produk ini hadir secara eksklusif dan persediaan terbatas di Indonesia. BTS Hot Brew Coffee merupakan produk minuman kopi siap minum yang diimpor langsung dari HY Company, salah satu perusahaan kopi terkemuka di Korea Selatan.

HY Company bekerja sama langsung dengan HYBE Entertainment, agensi yang menaungi BTS, untuk memproduksi BTS Hot Brew Coffee secara eksklusif untuk Indonesia.

Baca juga : Dalam Tempo Satu Hari, Album Terbaru BTS Terjual 2 Juta Kopi

"BTS Hot Brew Coffee atau Hot Brew Coffee BTS Special Package adalah sebuah gebrakan baru dalam industri kopi siap minum. Kami sangat bangga bisa mempersembahkan produk ini kepada masyarakat Indonesia, karena BTS Hot Brew Coffee memiliki desain packaging yang spesial hanya di Indonesia,” kata brand & innovation manager Hot Brew Coffee Anita dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (25/4).

Kemasan spesial BTS ini tersedia dalam empat varian, americano, sweet americano, red latte, dan cafe latte. Produk ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp33 ribuan hingga Rp35 ribu per botol. Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan penawaran paket Americano & Sweet Americano seharga Rp279 ribu, serta Cafe Latte & Red Latte seharga Rp299 ribu. Khusus BTS Special Package box varian red latte dan cafe latte berhadiah gantungan kunci dan kartu ucapan terima kasih.

BTS Hot Brew Coffee juga menghadirkan kesempatan untuk meraih hadiah menarik melalui kampanye Fly Me to Seoul. Dengan melakukan transaksi minimal Rp50 ribu untuk pembelian kopi BTS, konsumen berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti pernak-pernik resmi (official merchandise) BTS & Tiny TAN hingga tur ke Korea secara gratis.

Periode kampanye dan pengumuman pemenang telah ditetapkan, dimulai dari periode 1 hingga 30 April 2024, dengan pengumuman pemenang pada tanggal 6 Mei 2024. Serta periode-periode selanjutnya hingga periode keempat yang berakhir pada tanggal 26 Oktober 2024 dengan pengumuman pemenang pada tanggal 2 November 2024.

(Z-9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat