visitaaponce.com

Lagu Anak Langka, Etenia Croft Rilis Debut Single Sahabat

Lagu Anak Langka, Etenia Croft Rilis Debut Single Sahabat
Ilustrasi(Dok Etenia)

INDUSTRI musik Tanah Air diramaikan dengan rilis lagu dari penyanyi cilik berbakat Indonesia Etenia Croft! Pada 30 April 2024, Etenia Croft, penyanyi cilik kelahiran tahun 2013 ini merilis lagu single pertamanya berjudul Sahabat!

Di tengah langkanya lagu anak-anak, lagu Sahabat yang dinyanyikan Etenia seperti memberikan nuansa baru, dengan aransemen musik yang begitu ceria.

"Lagu Sahabat menceritakan keseharian dalam dunia pertemanan yang sehari-harinya penuh dengan suka dan duka tetapi memberikan kenangan indah, dan sahabat sejati saling mendukung hingga bisa saling memberikan semangat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan," ujar Etenia, di Jakarta, Kamis (2/5).

Sebagai informasi, penyanyi cilik berusia 11 tahun itu telah menerima penghargaan internasional. Ia mengharumkan nama Indonesia pada 2023 lalu sebagai Winner dalam Asia Pacific Arts Festival 2023. "Aku sangat senang dengan lagu pertama ku ini!," ujar Etenia.

Lagu Sahabat yang dinyanyikan Etenia Croft adalah besutan handal dari Marvel Marlon, yang merupakan songwriter sekaligus vocal coach Etenia Croft dan Quinn Salman yang juga mengguncang Indonesia dari lagu Tiba-tiba serta memenangkan Ami Awards selama tiga tahun berturut-turut. "Semoga teman-teman semua se-Indonesia bisa ikut bernyanyi bersama aku," tutup Etenia. (H-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat