visitaaponce.com

Jessica Simpson Siap Rilis Musik Baru Setelah Lebih dari Satu Dekade

Jessica Simpson Siap Rilis Musik Baru Setelah Lebih dari Satu Dekade
Setelah lebih dari 10 tahun, Jessica Simpson tampaknya hampir siap untuk merilis musik baru. (Instagram)

PENYANYI dan pengusaha Jessica Simpson memberi tahu penggemar dia sedang mengerjakan album baru di Nashville tahun lalu, dia mengunggah foto yang nyaman dari studio rekaman ke media sosial pada 19 April.

Dalam gambar tersebut, Simpson, 43, terlihat duduk di sofa dengan headphone di kepala saat dia menyanyikan lagu ke mikrofon sambil melihat lirik di atas stand musik — meskipun kata-kata yang tertulis di potongan kertas tersebut tersamarkan oleh cahaya.

Sudah lebih dari satu dekade sejak penggemar mendapat proyek lengkap baru dari penyanyi "Irresistible" ini, yang album terakhirnya, Happy Christmas, dirilis tahun 2010, sementara proyek non-liburan terbarunya, Do You Know, keluar tahun 2008.

Baca juga : Cowboy Carter, Album Baru Beyonce Rilis 29 Maret 2024

Simpson merilis enam lagu bersama versi audiobook memoarnya tahun 2020, Open Book, dan merilis cover lagu "Particles" oleh Nothing But Thieves tahun berikutnya. Pada bulan Februari, dia menghadiri pesta setelah Grammy Awards 2024 W Magazine, Mark Ronson, dan Gucci dengan saudara perempuannya, Ashlee, dan suaminya, Evan Ross.

Dalam wawancara cerita sampul November 2023 dengan Footwear News, dia membuka diri tentang menghabiskan lebih banyak waktu di Nashville dan menciptakan musik baru di kota itu — saat dia merencanakan perilisan album dan tur baru tahun ini.

"Ini seperti tempat persembunyian bagi saya. Saya bisa masuk ke dalam pikiran saya dan merangkul hati saya," kata Simpson tentang tinggal dan menciptakan musik dari Tennessee pada saat itu. "Saya merasa begitu tercerahkan di sana."

Baca juga : Sundowners Ingin Ciptakan Dimensi Sendiri Melalui Album Perdana

"Menulis musik telah menjadi hal terapi yang indah bagiku yang tidak kutahu begitu alamiah, tetapi karena saya tidak melakukannya begitu lama," kata dia kepada media tersebut, mencatat bahwa dia telah menulis lebih dari 400 puisi sepanjang tahun 2023.

"Bagus sekali tahu bahwa saya kembali ke tempat ini, sebagai seorang wanita, dan setelah menjalani segala sesuatu yang saya alami dalam hidup saya," lanjut mantan bintang Newlyweds. "Ada rasa kebebasan dan pemberdayaan."

Simpson — yang memiliki anak laki-laki Ace Knute, 10 tahun, dan putri-purtri Birdie Mae, 5 tahun, dan Maxwell Drew, 11 tahun, dengan suami Eric Johnson — pertama kali berbicara tentang kembali ke musik dalam wawancara Juli 2023 dengan Bustle.

"Saya sangat kagum bahwa saya tetap relevan dan bahwa orang-orang penasaran," dia mengakui saat itu. "Karena saya tidak menghibur. Saya sama sekali tidak menghibur."

Simpson menambahkan: "Saya melakukan ini sebagai seorang ibu sekarang, sebagai seorang istri. Saya adalah istri terakhir kali, tetapi ini adalah pernikahan yang sangat berbeda. Dan mereka tidak pernah melihat saya [tampil]." (People/Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat