visitaaponce.com

Cowboy Carter, Album Baru Beyonce Rilis 29 Maret 2024

Cowboy Carter, Album Baru Beyonce Rilis 29 Maret 2024
Beyonce(AFP)

Beyonce resmi mengumumkan judul album musik terbarunya yang bakal dirilis pada 29 maret mendatang. Proyek musik yang menjadi babak kedua dari seri album Renaissance (2022) itu diberi tajuk Cowboy Carter.

Berdasarkan laman resmi Beyonce, sebuah foto pelana kuda dengan selempang merah, putih, dan biru bertuliskan Cowboy Carter terpampang dengan jelas di halaman utama.

Sementara itu, di halaman merchandise, Beyonce meluncurkan serangkaian CD edisi terbatas dari album barunya, bersama dengan empat varian vinil berwarna merah, putih, biru, dan hitam. Selain itu ada juga T-shirt dengan judul album Cowboy Carter.

Baca juga : Sundowners Ingin Ciptakan Dimensi Sendiri Melalui Album Perdana

Penyanyi asal Amerika Serikat itu sebelumnya telah merilis sepasang single untuk proyek barunya tersebut yakni lagu berjudul 16 Carriages dan Texas Hold Em yang sukses menduduki peringkat teratas di Hot 100 Billboard. Texas Hold Em bahkan sukses menjadi single country No. 1 pertama Beyonce di Amerika Serikat dan menjadikannya wanita kulit hitam pertama yang memimpin daftar tersebut.

Hanya sedikit detail yang diketahui tentang Cowboy Carter yang akan dirilis dalam beberapa pekan kedepan. Meskipun demikian, ada kemungkinan bahwa lagu klasik milik Dolly Parton berjudul Jolene akan dinyanyikan ulang oleh Beyonce dan akan hadir pada album tersebut.

Rumor itu dikonfirmasi langsung oleh Parton dalam sebuah wawancara dengan Knox News, dia mendapat kabar bahwa Beyonce telah merekam ulang dan akan membawakan ulang lagu kesayangannya untuk album tersebut.

Setelah kesuksesan Renaissance pada tahun 2022, para penggemar sudah sangat menantikan proyek lanjutan ini. Beyonce sudah sejak lama mengatakan bahwa album Renaissance akan menjadi yang pertama dari proyek tiga babak. Dan kini babak kedua ‘Cowboy Carter’ bakal segera rilis pada 29 Maret mendatang. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat