visitaaponce.com

Kadri Daur Ulang Lagu Farid Hardja, Karmila

Kadri Daur Ulang Lagu Farid Hardja, Karmila
Kadri (kiri)(ANTARA/Adimas Raditya)

PENYANYI Kadri resmi merilis single berjudul Karmila, yang merupakan lagu klasik dan legendaris ciptaan Farid Hardja pada 1977.

"Lagu ini bercerita tentang kisah cinta imajiner masa muda Farid Hardja dengan belia Karmila di zaman itu," kata Kadri di acara peluncuran single Karmila di Jakarta, Senin (1/7).

Kadri mengungkapkan, Karmila merupakan single pertamanya setelah bertahun-tahun bernyanyi dengan band.

Baca juga : Juliet Ivy Rilis Single dan Video Klip 4 Foot 2

Sebelumnya, penyanyi yang dijuluki The Singing Lawyer itu bermain bersama band The KadriJimmo, yang melahirkan beberapa karya seperti album Indonesia Hebat (2009), Tanah Sang Pemberani EP (2015), single Seandainya Aku Bisa Terbang (Yovie Widianto/Kahitna), single Ingin Punya Pacar Lagi (2019), dan Lamar (2019).

 

Baca juga : Penyanyi Cilik Etenia Rilis Single Kedua Semua Rasa

Menurut dia, bahasa visual menjadi elemen sangat penting di narasi lagu ini, ketika musik video Karmila diharapkan menjadi materi yang sesuai untuk profesi dirinya sebagai rocker, penyanyi namun juga mumpuni di jalur karier lewat profesi lawyer yang dia tekuni.

Ia berharap single Karmila dapat menarik perhatian pencinta musik serta menjadi narasi dan tafsir musik power pop yang mudah diterima dengan baik di musik Indonesia.

"Saya sudah membentuk band Kadri Karmila yang melibatkan anak-anak gen Z berkualitas dan akan tampil meriah dalam musik, gaya dan fesyen," katanya.

Single Karmila bergenre Pop Rock menampilkan Kadri sebagai penyanyi, Farid Hardja sebagai Composer, LiLo The Producer sebagai Producer sekaligus Executive Producer, dan NAGASWARA sebagai Distributor. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat