visitaaponce.com

Juicy Luicy Rilis Single Lampu Kuning

Juicy Luicy Rilis Single Lampu Kuning
Juicy Luicy(Instagram @juicyluicyband)

JUICY Luicy merilis single terbaru berjudul Lampu Kuning. Lagu tersebut sekaligus menandai kelahiran album baru Juicy Luicy yang bertajuk Non Fiksi.

Sama seperti mayoritas lagu sebelumnya, Juicy Luicy kembali hadir dengan lagu yang mengangkat kisah patah hati di album Non Fiksi. 

Album ini seakan hendak menggambarkan perasaan sakit hati menjadi bagian dari perjalanan kehidupan manusia di dunia nyata alias nonfiksi.

Baca juga : Blxst akan Rilis Album Perdana pada 19 Juli

"Beragam cerita nonfiksi yang sering kali terjadi dalam kehidupan kita, Juicy Luicy rangkum di album ini. Album Non Fiksi ini ingin menggambarkan perjalanan dari semua bentuk sakit hati, yang menjadi bagian dari perjalanan seorang manusia. Dan tentunya, kami ingin album Non Fiksi ini menjadi soundtrack bagi para pendengarnya yang ingin merayakan patah hati," kata vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar, dikutip Selasa (2/7).

 

Baca juga : Matheo In Rio Rilis Mini Album Other Side

Band asal Bandung ini pun sudah mengumumkan perilisan album terbaru di media sosial. Juicy Luicy juga mengumumkan bahwa lagu-lagu yang ada di album Non Fiksi akan dimainkan di Konser Untuk Korban Sakit Hati.

"Dengan dirilisnya album Non Fiksi, kami ingin menunjukkan bagaimana Emotion Entertainment akan selalu mendukung penuh Juicy Luicy dalam bermusik dan ingin memperlihatkan bagaimana musik Juicy Luicy menjadi bagian dari hidup, khususnya saat ingin merayakan perasaan sakit hati," kata CEO dari Emotion Entertainment Arnold Limasnax.

Total ada 13 lagu di album Non Fiksi. Sejumlah single yang sebelumnya sudah dirilis Juicy Luicy masuk ke dalam album tersebut. Mulai dari Tanggung Jawab, Tampar, Sayangnya, Sialan, Asing, HAHAHA, Insya Allah, hingga single terbaru Lampu Kuning.

Ada lima lagu baru yang juga masuk ke dalam album Non Fiksi milik Juicy Luicy yakni, Bukan Orangnya, Cuma Sama Kamu, Giliranku, Segala-galanya, dan Simak.

"Album Non Fiksi dari Juicy Luicy merupakan karya dari, oleh, dan untuk seluruh penggemar Juicy Luicy. Jadi bisa dikatakan, Album ini hadir karena para fans. Sama seperti lagu-lagu Juicy Luicy, yang mengubah perjalanan perasaan sehari-hari, menjadi sebuah lagu," kata Aditya Kadarisman, selaku Head of Promotion. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat