visitaaponce.com

Buka Album Kelima, Dua Empat Rilis Single Isnt It Romantic

Buka Album Kelima, Dua Empat Rilis Single Isn’t It Romantic?
Video musik duo jazz, Dua Empat, Isn’t It Romantic?(Dok. YouTube Dua Empat)

DUO jazz Dua Empat merilis single anyar mereka berjudul Isn’t It Romantic? pada Jumat, (28/6/2024). Single tersebut akan menjadi pembuka dari album kelima mereka mendatang yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Dua Empat yang digawangi duo gitaris dan pasangan Alvin Ghazalie dan Misi Lesar sebelumnya meraih sukses pada album keempat, Some Of My Best Friends Are Jazz Cats! yang mendapat nominasi dalam dua kategori di AMI Awards ke-26 dan meraih penghargaan Album Jazz Terbaik.

Isn’t It Romantic? memberikan esensi romansa jazz dengan getaran bahagia dan lirik yang puitis. Single ini juga menampilkan Duo MobySade pada vokal, yang melengkapi perpaduan harmonis pada komposisi lagunya. Single ini sebelumnya beberapa kali juga telah dibawakan Dua Empat secara live.

Baca juga : Gloria Jessica Rilis Single What Are We Now?

“Membuat Isn’t It Romantic? merupakan hasil kerja keras dan kami sangat terkesan dengan respons positif terhadap lagu ini selama pertunjukan live kami,” kata Alvin Ghazalie kepada Media Indonesia, Jumat, (28/6/2024).

“Kami sangat gembira akhirnya bisa membagikan lagu ini kepada pendengar kami yang telah lama menunggu perilisannya. Ini adalah bukti perjalanan dan momen indah yang kami bagikan kepada pendengar,” tambah Misi.

Alvin dan Misi menambahkan, pada album kelima mereka yang akan datang, keduanya menjanjikan akan menyuguhkan karya yang kaya akan romansa jazz, berisi komposisi orisinal yang menampilkan gaya khas dan bentuk evolusi musik Dua Empat. Keduanya pun menjadi salah satu ikon yang memiliki semangat besar untuk mempopulerkan musik jazz di kalangan anak muda Indonesia. Empat album mereka juga mendapat antusias yang luar biasa dan kini membuka peluang bagi mereka untuk mengenal dan berkolaborasi dengan beberapa musisi berkaliber.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat