visitaaponce.com

Gloria Jessica Rilis SingleWhat Are We Now

Gloria Jessica Rilis Single What Are We Now?
Penyanyi Gloria Jessica Ulima Gultom (tengah)(Ist)

PENYANYI Gloria Jessica Ulima Gultom atau akrab dikenal Gloria Jessica akhirnya comeback ke industri musik Tanah Air setelah tiga tahun vakum dari industri yang membesarkan namanya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Juni 1994, itu merilis single terbaru berjudul What Are We Now? yang menceritakan bagaimana akhirnya dirinya berani kembali ke dunia musik.

Baca juga: Single Terbaru Jungkook, “Seven” Rilis 14 Juli 2023, Ini Pernyataan Lengkap Pihak Label

"Ini adalah lagu terbaru aku yang menceritakan tentang bagaimana aku saat ada di persimpangan. Antara, apakah aku harus kembali ke dunia musik atau harus beralih ke dunia baru seperti dunia bisnis yang aku geluti sekarang," ungkap penyanyi yang akrab disapa Glojes itu, dalam keterangannya, Kamis (6/7).

"Rasa gamang dan gelisah menyambut masa depan ini aku coba tuangkan dalam lagu berbahasa Inggris yang genrenya musik rock dark. Sehingga membuat warna musikku berbeda banget dengan warna musik yang biasa aku tampilkan dalam lagu-lagu sebelumnya," tambahnya.

Diakui Glojes, musik yang diproduseri Joseph Saryuf ini memang menjadi penanda langkahnya menuju era baru karirnya pada industri musik Tanah Air.

Baca juga: Terinspirasi Sepatu Roda, Ify Alyssa Rilis Single Baru Roda-roda

Lewat lagu ini, dia ingin menceritakan bagaimana dirinya berupaya kembali usai menjelajahi dunia lain di luar dunia hiburan yang menaunginya selama ini.

"Pada lagu ini, aku terlibat langsung dalam penggarapan dan penulisan musiknya, dan ini jadi yang pertama bagi aku sebagai musisi. Sehingga aku merasakan banget bagaimana lagu ini mengakar sesuai karakter aku."

"Lewat lagu ini aku juga banyak belajar bagaimana menguasai teknologi musik yang membuat aku merasakan kembali ke industri ini," tegasnya.

Meski kini usianya menginjak usia matang, peraih penghargaan Anugerah Planet Muzik 2017 pada kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik ini juga merasakan dukungan besar dari suaminya yang juga menggemari musik. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat