visitaaponce.com

Tanah Air Project Rilis Lagu Anak Indonesia, Gaungkan Semangat Persatuan

Tanah Air Project Rilis Lagu Anak Indonesia, Gaungkan Semangat Persatuan
Grup Band Tanah Air Project(Dok. Pribadi)

SUKSES dengan single bertajuk Song of Deliverance yang menceritakan sejarah Nusantara, khususnya Candi Borobudur, Grup band Tanah Air Project kini merilis single terbaru yang kembali menghadirkan pesan nasionalisne bertajuk Anak Indonesia.

Lagu yang digubah oleh kibordis Tanah Air Project, Ezekiel Angga itu, mengandung ajakan semangat persatuan dalam kemajemukan serta keberagaman yang ada di dalam negeri ini, 

"Semangat cinta, persatuan serta kebersamaan terlantun dengan jelas dalam setiap penggalan lirik yang di tulis," tulis Tanah Air Project dalam keterangannya. 

Baca juga : Zealous dan Pay Burman Rilis Single Tanpa Dirimu, Hadirkan Slow Rock 80-an

Lagu Anak Indonesia juga semakin mengukuhkan band bergenre modern rock itu sebagai grup band yang selalu memberikan pesan kebangsaan. Lagu yang dipublish Aquarius Pustaka Musik itu pun sudah bisa dinikmati di kanal Youtube Tanah Air Project Official. 

Tanah Air Project yang selalu tampil energik di tiap aksi panggungnya, beranggotakan Daniel Mantiri (gitar), Ardika Prayudha (Drum), Gerard Laisina (Gitar), Vialinda (Vokal) serta Ezekiel Rangga (Kibor & Programming Sequencer). (Z-5)

Baca juga : Grup Band Harra Rilis Single Hasratku Saja

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat