visitaaponce.com

Grup Band Harra Rilis Single Hasratku Saja

Grup Band Harra Rilis Single Hasratku Saja
Grup Band Harra(Dok Pribadi)

GRUP band Harra yang digawangi Isaac G. Mondi dan Asilah Andreina pada vokal, Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada gitar, dan Vico Wibowo pada kibor/synth kembali merilis single anyar bertajuk Hasratku Saja.

Hasratku Saja menjadi rilisan perdana mereka tahun ini sekaligus menjadi single kelima band. Dalam memproduksi single ini, Harra dibantu Dendy Sukarno (bassist Maliq & D’Essentials) untuk proses mixing dan mastering.

“Lagu ini ceritanya tentang perasaan nyaman yang dirasakan kadang bisa disalah artikan oleh lawan jenis dan hal tersebut membuat kita jadi bimbang dengan perasaan yang kita rasakan,” kata Isaac dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin (12/6).

“Situasi ketika kita sedang dalam keadaan tidak bisa membuka hati untuk menghadirkan cinta yang lain, tapi di sisi lain juga tidak ingin memusnahkan rasa nyaman yang kita rasakan dari orang tersebut,” imbuh Asilah tentang tema dari single Hasratku Saja.

Baca juga: Raisa dan Ahmad Dahni Bawakan Single Biar Menjadi Kenangan, Duet Beauty and The Beast

Harra berharap lagu anyar mereka bisa menjadi perwakilan perasaan pendengar yang sedang merasakan kisah yang coba mereka sampaikan lewat lagu ini.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat