visitaaponce.com

LANY Konser di Jakarta 9 Oktober, Tiket Bisa Dibeli Mulai 11 Maret

LANY Konser di Jakarta 9 Oktober, Tiket Bisa Dibeli Mulai 11 Maret
Konser LANY di ICE BSD Tangerang, 2022 silam.(Antara)

LANY, grup band pop rock asal Los Angeles, Amerika Serikat, mengumumkan tur Asia mereka yang bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour. Jakarta menjadi salah satu kota yang bakal dikunjungi dalam tur tersebut. Tur dimulai di Singapura dan berlanjut ke negara di Asia lainnya pada September dan Oktober 2024. Adapun, di Jakarta, LANY akan pentas di Stadion Internasional Beach City, pada 9 Oktober 2024.

Pengumuman tersebut diunggah setelah dirilisnya album studio kelima, A Beautiful Blur. Di album itu, terdapat single XXL, Alonica, Love At First Fight dan Cause You Have To.

Tiga single tersebut merupakan karya sukses di album anyar band yang digawangi Paul Jason Klein dan Jake Clifford Goss itu. XXL didengarkan hingga 10 juta kali di Spotify. Sementara Alonica, di platform yang sama, telah didengarkan hingga 20 juta kali. Kemudian, Cause You Have To mengumpulkan 17 juta pendengar.

Tiket prapesan untuk konser musik tersebut baru akan tersedia pada 11 Maret 2024 pukul 10:00 WIB hingga 12 Maret 2024 pukul 23:59 WIB. Sementara, untuk penjualan secara umum berlangsung mulai 13 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Tiket tersebut bisa dibeli di lanyinjakarta2024.com dan tiket.com.

Konser band yang dibentuk pada 2014 itu dipromotori oleh TEM Presents dan PK Entertainment. TEM pernah membawa John Mayer, Ariana Grande, dan Keshi ke Indonesia. Sementara itu, PK Entertainment berada di balik konser Ed Sheeran, Coldplay, Radwimps, One Ok Rock, Charlie Puth, dan Yoasobi di Tanah Air. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat