visitaaponce.com

Erwin Gutawa Janji Super Diva akan Hadirkan Pertunjukan yang Berbeda

Erwin Gutawa Janji Super Diva akan Hadirkan Pertunjukan yang Berbeda
Erwin Gutawa(Instagram @eg.erwingutawa)

KOMPONIS Erwin Gutawa menjanjikan konser Super Diva, yang mempertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi, bakal menghadirkan pertunjukan yang berbeda dibandingkan pertunjukan dari masing-masing penyanyi.

Konser yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno Jakarta, pada 2 November 2024 tersebut akan menghadirkan 3 Diva, yang terdiri dari penyanyi senior Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ serta Super Girls, yang meliputi penyanyi muda Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

"Kita tahu tiga adik saya dan tiga anak saya ini adalah penyanyi-penyanyi yang punya kemampuan nyanyi bagus," kata Erwin selaku penata musik konser Super Diva dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/6).

Baca juga : Konser Super Diva Pertemukan Enam Penyanyi Perempuan Lintas Generasi

"Jadi, mereka punya karakter tersendiri, punya ciri dan daya masing-masing ya. Jadi, sebenarnya ramuannya itu adalah kolaborasi dari ciri mereka yang menjadi satu kesatuan," tambahnya.

Erwin menyampaikan keenam penyanyi dengan kekhasan masing-masing itu akan tampil sebagai satu tim dalam konser Super Diva, yang direncanakan berlangsung selama 2,5 jam.

Menurut dia, para penonton akan bisa menyaksikan Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya tampil beda dalam hal musikal maupun visual di konser Super Diva.

Baca juga : Pecah, Reuni Tiga Diva di Panggung Synchronize Fest 2022

"Jadi, yang nonton akan dapat sesuatu yang baru daripada pada panggung-panggung yang mereka jalani sebelumnya," ungkap Erwin.

Dia mengungkapkan setiap penampil akan membawakan lagu hit masing-masing dengan cara penyajian yang berbeda di konser Super Diva.

"Cara nyajiinnya nanti yang istimewa, dalam arti kata nanti kita harus berstrategi. Insya Allah penggemar Super Girls bisa menikmati 3Diva, penikmat 3Diva bisa menikmati Super Girls, karena itu akan diracik," pungkas Erwin. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat